Cerita Lucu Blender Kejujuran

Cerita Lucu Dapur – riajenaka.com. Cerita lucu panjang super ngakak kali ini berkisah tentang istri yang selalu ditinggal suaminya keluar kota untuk pekerjaanya. Gara gara khawatir istrinya selingkuh, suaminya pun menggunakan perabotan dapur yang bisa membantu mengawasi istrinya agar tidak sampai keluar rumah.

Kira kira perabotan apa ya yang digunakannya? Apakah akan berhasil? Temukan jawabannya di Cerita Lucu Blender Kejujuran dijamin bikin kamu ketawa tanpa henti!!

Ada sepasang suami istri yang sudah lama menikah, Tetapi mereka masih tetap saja romantis ditambah dengan kehadiran sang buah hati diantara mereka. Karena sang istri sering ditinggal keluar kota oleh sang suami, suaminya pun sedikit khawatir akan kesetiaan sang istri oleh sebab itu suaminya pun selalu menelepon sang istri dan untuk memastikan dia selalu ada dirumah.

Papa : “Halo sayang.. kamu lagi dimana?”

Mama : “Aku lagi dirumah kok.. Ini lagi di dapur..!!”

Papa : “Kamu beneran kan.. Ngga bohong sama aku?”

Mama : “Iya beneran lah.. Mana berani aku bohong sama kamu..!!”

Papa : “Coba sekarang nyalakan blendernya..!!”

Mama : (nyalakan blender) “reeereeeereeeer..”

Papa : “Oke deh sayang .. I love you..”

Mama : “I love you too..”

(Kemudian pada keesokan harinya)

Papa : “Pagi istriku tercinta.. Sekarang kamu lagi dimana nih?!!”

Mama : “Pagi juga suami.. Aku lagi dirumah .. Biasa lagi di dapur ini..!!”

Papa : “Seriusan..??”

Mama : “Iya sayang aku serius..”

Papa : “Coba aku mau denger suara blendernya..!!”

Mama : (menyalakan blender) “reeereeeereeeer..”

Papa : “Okelah kalau begitu.. Dadah sayang..”

Mama : “Iya sayang..”

Pada keesokan harinya ia memutuskan untuk pulang kerumah lebih awal tanpa memberitahu anak dan istrinya sebagai kejutan sambil membawakan oleh oleh untuk mereka. Sesampainya di rumah ia melihat anaknya sedang menonton tv sendirian tanpa ditemani sang istri.

Papa : “Bagong.. Papa pulang…”

Bagong : “Wahh.. Papa kok udah pulang? bukannya masih minggu depan ya?”

Papa : “Iya kan biar buat kejutan kamu sama mama, oiya papa bawa oleh oleh untuk kamu nih.. (sambil memberikan oleh oleh) Emangnya mamah kemana Gong kok kamu nonton tv sendiri?”

Bagong : “Bagong juga ngga tahu Pah.. Soalnya udah 2 hari ini mama pergi dari rumah sambil bawa blender sampai sekarang masih belom pulang juga..”

Papa : “APAHH..?!?!?! (Raut muka super kesal).”