Cerita Lucu Cukur Rambut Botak

Cerita Lucu Rambut – riajenaka.com. Cerita lucu banget kali ini berkisah tentang seorang anak muda yang mendatangi sebuat tempat cukur rambut. Ia berencana memotong rambutnya karena dirasa sudah mulai panjang.

Setelah sampai ditempat ia malah membuat kesal tukang cukurnya, Hanya gara gara model rambut yang diinginkan Hmm.. kira kira apa sih model yang diinginkan sama anak muda itu sampai bikin tukang cukurnya kesel? Simak kisah selengkapnya di Cerita Lucu Cukur Rambut Botak  yang super konyol ini. Selamat Membaca!

Di Hari Minggu pagi Dono berencana untuk mencukur rambutnya yang sudah mulai terlihat panjang. Ia memutuskan untuk cukur rambut di tempat Bang Udin. Sesampainya disana Dono harus sabar menganti karena sedang banyak pelanggan. Setelah tiba gilirannya Bang Udin pun bertanya pada Dono.

Bang Udin : “Tumben Don cukur rambut disini.. Biasanya di barbershop..(Ledek Bang Udin).”

Dono : “Ahhh.. Bang Udin bisa aja, Kejauhan kali Bang kalo mau cukur di barbershop, keburu panjang lagi deh nih rambut…”

Bang Udin : “HAHAHAHA..!!! ada ada aja lu Don..!! Yaudah rambut lu sekarang mau di cukur model apaan nih Don?”

Dono : “Pengennya si yang kaya model artis zaman zaman now lah Bang .. Bisa kan?”

Bang udin : “Iya bisa aja sih.. Tapi mau kaya siapa dulu nih .. Artis indonesia apa luar negeri?”

Dono : “Yang Indonesia aja Bang kan mencintai produk dalam negeri..”

Bang Udin : “Artis siapa? Yang lagi hits sekarang sih yang kaya Stefan William gitu?”

Dono : “Bukan bang..!! Kalo bisa kaya Mas Tukul Arwana aja..!!”

Bang Udin : “ANAK KURANG ASEM EMANG LU DON, BILANG KEK DARI TADI CUKUR BOTAK GITU AJA AMPE BERBELIT BELIT BANGET!!!! HERAN DAH GUA..!!”

Dono : “Heheheheh..(Sambil cengar cengir).”