Cerita Lucu Akibat Rambut Warna Putih

Cerita Lucu Rambut – riajenaka.com. Kalian pasti suka penasaran kan kenapa orang yang sudah tua itu biasanya berambut putih? Nah di cerita humor kali ini kita bakalan kasih tau jawabannya dalam kemasan yang lucu.

Penasaran? Mau tahu seperti apa ulasan jawabannya.. Yuk cek langsung di Cerita Lucu Akibat Rambut Warna Putih yang bakalan bikin kamu tertawa terbahak bahak.

Memasuki libur panjang, Ateng diajak berlibur ke puncak bogor bersama Ayah, ibu, kakek, nenek dan beserta beberapa sepupunya. Mereka akan berlibur di Puncak Bogor selama beberapa hari.

Setelah sampai puncak, bukannya istirahat mereka langsung mengadakan piknik didepan halaman villa sambil bersantai santai. Ateng pun membantu ayahnya untuk mengeluarkan semua peralatan piknik. Ia bertanya pada ayahnya,

Ateng :  “Yah bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?”

Ayah :  “Tentu saja anakku..!! Apa yang ingin kau tanyakan pada Ayah?”

Ateng :  “Kenapa sekarang rambut ayah ada yang beberapa berwarna putih?”

Ayah :  “Ini adalah akibat dari perbuatanmu Nak.. Setiap kali kau bertingkah nakal, maka rambut ayah akan memutih seperti ini..”

Selang beberapa menit kemudian, Ateng melihat kakek dan neneknya yang berada tidak jauh dari mereka.

Ateng :  “Hmm.. Akhirnya aku mengerti sekarang… kalo begitu kasihan sekali ya kakek dan nenek..”

Ayah :  “Lho mengapa harus dikasihani.. ada apa dengan kakek dan nenek?”

Ateng :  “Iya coba ayah lihat itu rambut kakek dan nenek semua rambutnya kan berwarna putih. Itu semua pasti gara gara Ayah waktu kecil sering nakal. pasti kenakalan ayah melebihi aku kan..??”

Ayah :  “WALAHHH..!!! Salah ngomong aku..!!! (Tepuk jidat sendiri).”