Cerita Lucu Penyebab Sakit Mata

Cerita Lucu Tentang Mata – riajenaka.com. Cerita humor pendek super ngakak ini berkisah tentang seorang pasien yang mengeluh sakit mata yang ia derita. Tetapi anehnya ia selalu merasakan sakit mata setiap hendak meminum teh dari cangkirnya.

Kok bisa? Lantas apa sebenarnya penyebab dari sakit mata yang diderita pasien tersebut? Ikuti kisah selanjutnya di Cerita Lucu Penyebab Sakit Mata dijamin bakal bikin kamu ketawa ngakak terus. Selamat Menyimak..!!!

Di pagi hari yang cerah, Oneng ingin memeriksakan kedua matanya yang sedang mengalami masalah. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke tempat praktek spesialis mata.

Oneng : “Selamat pagi Dok..”

Dokter : “Iya Selamat pagi, mari silahkan duduk..!!”

Oneng : “Terima kasih Dok..”

Dokter : “Baiklah, apa keluhan yang sedang anda rasakan?”

Oneng : “Begini Dok.. Sepertinya mata saya ini sedikit bermasalah karena di setiap saya hendak meminum teh dari cangkir, rasanya mata kanan saya itu sakit sekali seperti ada yang menusuk..”

Dokter : “Hmm… (Sambil geleng geleng kepala) sepertinya ini bukan sakit mata yang serius..”

Oneng : “Benarkah Dok? Lalu mengapa saya selalu meraskan sakit saat minum teh dari cangkir?”

Dokter : “Jelas saja kau merasa sakit…!!! Makanya setiap mau minum teh dar cangkir, sebaiknya anda keluarkan terlebih dahulu sendoknya sebelum anda minum tehnya.”

Oneng : “Hehehe… Jadi begitu ya Dok , pantas saja saya selalu sakit.. Saya memang suka lupa mengeluarkan sendok itu dari cangkir teh saya. Kalo begitu terima kasih ya Dok sudah mengingatkan saya.. (Sambil pergi meninggalkan Dokter).”

Dokter : “(Geleng geleng kepala).”