Cerita Lucu Varian Dompet Kulit

Cerita Lucu Tentang Kulit – riajenaka.com. Namanya juga cewek pasti kalo belanja itu cari harga yang paling murah kan… Tapi dimana mana yang namanya harga pasti bakal bawa rupa artinya harga yang mahal pasti menyesuaikan dengan kualitas barang itu dan begitu sebaliknya.

Contohnya dompet kan banyak varian dari dompet dan punya bahan baku yang berbeda juga . Pada cerita lucu ini ada sebuah kisah pembeli yang diberikan harga dompet yang sangat murah dari penjualnya .. Penasaran? kira kira dompet dari kulit apa yang dihargai semurah itu..  jawabannya hanya di Cerita Lucu Varian Dompet Kulit berikut ini dijamin bikin kalian ketawa ngakak.

Di suatu hari di sebuah toko dompet paling laris di kota Cibaduyut, ada seorang wisatawan wanita dari Jakarta yang sedang mencari dompet. Terjadilah transaksi jual beli antara penjual dompet tersebut dengan wisatawan asal Jakarta itu.

Wisatawan Cewek : “Permisi Mas, Dompet ini harganya berapa ya?”

Penjual : “Itu harganya cuma 500.000 aja Mba…”

Wisataman Cewek : “Terus terbuat dari kulita apa ini dompetnya?”

Penjual : “Kalo yang ini dari kulit ular kobra Mba..”

Wisatawan Cewek : “Waduhh.. ngeri juga ya.. Yaudah kalo yang itu berapa?”

Penjual : “Oh kalo yang itu lebih mahal lagi Mba..”

Wisatawan Cewek : “Memang berapa harganya Mas?”

Penjual : “Harganya hampir 1 jutaan Mba..”

Wisatawan Cewek : “Mahal banget Mas.. Kalo boleh tau dari kulit apa emangnya?”

Penjual : “Kalo tas ini terbuat dari kulit Buaya Mba..”

Wisatawan Cewek : “Hmmm.. pantesan aja..!!”

Penjual : “Lah iya Mba.. Jadi mba mau pilih yang mana?”

Wisatawan Cewek : “Hehehehe.. Kalo yang dompetnya harga dibawah 50.000 ada ngga Mas?”

Penjual : “Oh kalo yang itu jelas ada dong.. Mba nya mau beli yang ini?”

Wisatawan Cewek : “(Dengan wajah berseri seri ) Boleh .. Tapi emang dompet yang ini dari kulit apa Mas?”

Penjual : “Dari kulit pisang Ambon Mba..!!! (Raut muka sedikit kesal).”

Wisatawan Cewek : “$#^%^$%&^$&^%&^%$##@ (Tepuk jidat sendiri).”