Cerita Lucu Punya Penyakit Kulit

Cerita Lucu Tentang Kulit – riajenaka.com. Panu adalah salah satu penyakit kulit yang paling terkenal. Kenapa dibilang paling terkenal? Karena ia sering hinggap dimana saja dan pada siapa saja.

Seperti dalam cerita lucu banget ini sampai sampai dokternya mendiognasa bahwa pasiennya bukan terkena penyakit kulit tetapi karena sering sholat. Kok bisa? Hal apa yang mendasari dokter mendiagnosa seperti itu ya? Simak kelanjutan cerita humor ini pada Cerita Lucu Punya Penyakit Kulit yang telah terjamin kualitas humornya dan buat kamu ketawa tanpa henti..!!

Suatu ketika ada seorang pasien laki laki yang merasa gatal pada bagian kulitnya dan ia pun memutuskan untuk memeriksakan ke dokter spesialis kulit untuk mengatasi keluhannya tersebut. Terjadilah perbincangan antara pasien dengan dokter spesialis kulit itu.

Dokter : “Mari silahkan duduk Mas..”

Pasien : “Terima kasih Dok..”

Dokter : “Bisa anda jelaskan apa yang sedang anda rasakan?”

Pasien : “Jadi begini Dok.. Kulit saya ini seringkali terasa sangat gatal sampai sampai saya kelelahan menggaruknya.. (sambil menunjuk tangan dan tubuhnya).”

Dokter : “Oh begitu.. Boleh saya periksa terlebih dahulu?”

Pasien : “Silahkan Dok..!!”

Dokter : “(Sambil memeriksa kulit tangan dan wajah ) Sepertinya anda ini orang yang ahli dalam beribadah ya?”

Pasien : “Apa maksud perkataan Dokter ini?”

Dokter : “Iya maksud saya kulit anda ini sangat terlihat bersih dan putih tetapi di dahi anda ada 2 bercak hitam, yang saya tahu kan itu tanda orang yang rajin dalam solat..”

Pasien : “Ahhh.. Dokter ini bisa saja kalo ngomong (Sambil agak sedikit tersipu malu).”

Dokter : “Kalo begitu.. Coba sekarang anda berbaring sebentar di tempat tidur ini (Sambil menunjuk kearah tempat tidur).”

Pasien : “(Membuka baju dan langsung berbaring di atas tempat tidur).”

Dokter : “Memeriksa dengan penuh ketelitian dan konsentrasi tinggi.”

Pasien : “Bagaimana hasilnya Dok?”

Dokter : “Waduh.. ternyata tadi saya telah salah mendiagnosa anda Mas..”

Pasien : “Maksud Dokter?!!”

Dokter : “Setelah saya periksa lebih lanjut, ternyata 2 bercak yanga da di dahi Masnya itu adalah kulit anda sebenarnya dan sedangkan kulit putih diseluruh tubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki ini adalah sumber penyakitnya.. Anda terkena penyakit kulit jenis Panu..!!!”

Pasien : “APAAHHH ..!!! Pantas saja seluruh kulit tubuhku gatal semua..!! (Sambil terus menggaruk tubuhnya yang gatal).”