Cerita Lucu Anak Berkulit Hitam

Cerita Lucu Tentang Kulit – riajenaka.com. Cerita lucu pendek kali ini akan membahas sebuah cerita humor keluarga yang membuat kalian tertawa ngakak.Berawal dari anak perempuan kecil yang mengoleskan wajan ke seluruh tubuhnya dan malah mendapat perlakuan yang kurang enak dari keluarganya hanya karena dia berubah menjadi anak kecil yang berkulit hitam.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya? Simak di Cerita Lucu Anak Berkulit Hitam dijamin gokil dan konyol abis. Semoga Terhibur..!!!

Seorang anak perempuan yang sedang membantu ibunya memasak didapur, setelah ibunya selesai memasak ia tidak sengaja bermain wajan dan mengoleskan arang dari wajan itu keseluruh bagian wajah dan tubuhnnya.

Anak :  “Ibu .. bu coba lihat aku sekarang .. Kini aku sudah bisa jadi anak yang berkulit hitam lho..!!!”

Ibu :  “(sambil sedikit mencubit pipinya) Ya ampun sayang.. Lihat wajahmu itu kotor semua.. Coba sekarang kamu tunjukkan pada ayahmu sana..!!”

Anak :  “(Pergi ke tempat kerja ayah dan menunjukan wajahnya yang hitam itu). Ayah .. yahh.. lihatlah kesinii..!!”

Ayah :  “Ada apa sayang? Ayah sedang sibuk jangan diganggu terus dong..!! (Sambil tak menghiraukan anak perempuannya itu).”

Anak :  “Coba ayah lihat sini sebentar.. Akan kutunjukkan wajah hitam ku pada ayah..!! (Sambil sedikit merengek).”

Ayah : (Sambil mencubitnya) “Iya iya coba sini ayah lihat.. ADUH..!!!! Jangan main yang kotor-kotor dong sayang, coba sekarang kau tunjukan pada kakak mu sana..!”

Ia pun langsung bergegas pergi ke kamar kakaknya dan hal yang sama pun terulang kembali. Kemudian ia pun kembali ke dapur menghampiri ibunya yang masih melanjutkan masak.

Ibu : ” Sekarang hal apa yang kamu pelajari sayang..??”

Anak : “Aku belajar baru 10 menit saja aku menjadi orang yang berkulit hitam, tetapi aku sudah dibenci oleh 4 orang anggota keluargaku sendiri bu..”

Ibu : “#@$#%$^%#&^$%&^%$ (Diam seribu bahasa).”