Cerita Lucu Kena Penyakit Kelamin

Cerita Lucu Penyakit – riajenaka.com. Cerita unik kali ini membahas soal cowok remaja yang playboys dan suka gonta-gati pasangan. Bermula dari gayanya yang keren abis dan mukanya yang ganteng binghits, Mukidi selalu lolos jika menembak cewek.

cerita lucu kena penyakit kelamin

Tapi akhirnya, dia juga yang repot karena ulahnya ini. Yuk ah simak selengkapnya dalam Cerita Lucu Kena Penyakit Kelamin di bawah ini. Abis baca di harap ketawanya santai aja ya, kasian tetangga takut ada bau gak enak gitu. Hehehe

Dalam waktu 1 bulan ini Mukidi sudah kencan dengan 60 cewek. Wow, gila gak tuch? Selain gila Mukidi juga demen sex bebas. Ih sereeemmm loh. Karena sex bebas itu Mukidi jadi sakit-sakitan dan tak berdaya. Dia langsung capcus pergi ke dokter spesialis kulit dan kelamin.

Dokter : “Mari silahkan duduk”

Mukidi : “(duduk sambil gemeter, bukan karna sakit tapi karna dokternya cantik dan bahenol) Bu tolongin aku dong”

Dokter : ” Emang keluhanya apa Mas? ” (bertanya sambil salah tingkah karena ketampanan Mukidi)

Mukidi : ” Ini bu” (sambil menunjukan alat kelamin Mukidi)

Dokter : “(wajah syok dan mata melotot karna heran) Waduuuuhhhhh ini harus di potong loh Mas biar virusnya ga nyebar kemana-mana. Saya potong aja ya Mas”

Mukidi : ” Haaaaaaahhhhhhhh, engga Dok. Jaaangaaaaannnn. Biar aku mikir-mikir dulu deh Dok”

Keluar dari praktek dokter Mukidi jalan sambil mikir. Tiba-tiba ia liat tanda plang pengobatan herbal klinik Tom Yam. Ia langsung masuk dan di periksa.

Mukidi : ” Gimana Ci sakit saya bisa di obati gak nih? ” Mukidi tanya dengan penuh harap

Ci Tom Yam : ” Haiyaaaaaa, Lu olang cakitnya palah, lu olang udah ke doktel belum?”

Mukidi : ” Udah Ci tapi katanya harus di potong” Sambil menunduk dengan kesedihan

Ci Tom Yam : “Waaaah tidak halus di potong haiyaaa, di potong nanti sakit dan pasti banyak dalah yang keluar ih cereeemmmm, haiyaaa nanti saya kasih obat ya ”

Mukidi : (dengan muka bahagia bak mendapat rumah presiden ) Oke Ci siyaaap deh, Ci emang dewa penolongku”

Ci Tom Yam : “Haiya tak usah lebay, ini nanti obatnya di minum dan salepnya lu olang oles-oles ke alat kelamin ya, terus lu olang 4 hari gausah kena air biar salepnya cepet kerjanya”

Mukidi : “Siyap Ci nanti 4 hari pasti sembuhkan?”

Ci Tom Yam : “Haiyaaaa, sudah pasti, nanti juga kelamin lu olang copot sendili”

Mukidi : “@$%^&%&*^*(^(**(&$^%#%#^”