Cerita Lucu Pertanyaan Seorang Murid

Cerita Lucu Mulut – riajenaka.com. Cerita gokil seorang guru yang berasal dari medan dan muridnya ini emang bikin perut goyang dumang dan bibir goyang ngebor. Kelucuannya bermula dari seorang murid yang kepo sama postingan di instagram gurunya yang isinya foto holiday ke luar negeri.

Lalu bagaimana kisah cerita lucu pendek ini terjadi? Kepo kan. Yuk ah kita simak di artikel Cerita Lucu Pertanyaan Seorang Murid.

cerita lucu pertanyaan seorang murid

Seorang siswa bernama Yati Pesek adalah murid yang aktif buaaanget dan saking aktif nya segala hal ditanyain loh. Bahkan sampe tanya yang jual baju branded ke gurunya.

Selain tukang kepo dan hidungnya yang minimalis udah gitu rata sama tanah dia juga termasuk murid yang suka jadi bahan lelucon oleh para guru disaat KBM berlangsung.

Yati Pesek : ” Bu, ibu enak banget yak bisa jalan-jalan sepuasnya kemana aja tuh.”

Guru : ” iyalah ibu kan nabung buat pergi jalan-jalan Yat.”

Yati Pesek : ” Ibu udah pernah nginjak Korea belum?” Bertaya sambil antusias banget.

Guru : “Udang dong Yat” Sambil percaya diri.

Yati Pesek : “Ibu pernah nginjak Malaysia enggak?”

Guru : ” Pernah”

Yati Pesek : “Ibu pernah nginjak Amerika enggak?”

Guru : “Per………..”

Yati Pesek :”Kalau ke Inggris, Peranci, Cina, Jepang, Australia, Singapura, Brunei Darusalam, Thailand, Kamboja, Philipina, Myanmar udah Bu?”

Guru : (sambil bermuka kesal) “Sudah kerjakan tugas dari ibu jangan banyak bicara, nanti mulut kamu yang ibu injak”