Cerita Lucu Tato Bunga Sakura

Cerita lucu bulu – riaejenaka.com. Kalian pernah enggak sih di godain sama cowok gatel? Pasti pernahkan ngalamin yang namanya di godain walaupun cuman sebatas suilan waktu kita sedang jalan.

Nah, Cerita Lucu Tato Bunga Sakura kali ini membahas tentang ngasih respon ke gobalan cowo biar gombalannya skak mat loh !!!!!

cerita lucu tato bunga sakura

Kisah ini bermula saat Parto sedang duduk santai di depan bengkel tempat ia biasa nongkrong, tiba-tiba dateng cewe pake rok mini dan bajunya juga ketat. Udah gitu ceweknya cantik juga loh. Ini membuat Parto terpacing buat godain si cewek.

Parto :”(sambil bersiul manja) Hai cewek, kok kamu cantik banget sih?

Cewek :”(dengan wajah ilfil) Ih apaan sih!!”

Dengar respon si cewek cuek bikin Parto tertarik buat ngluarin gombalan maut nya lagi.

Parto :”Neng cantik, itu tatto bunga sakura di pundak kok bagus sih.”

Cewek :”Makasih” Sambil muka judes dan sangat kesal

Parto :”(dengan muka gilanya) Boleh ga nih abang cium tatonya Neng?”

Cewek :”(dengan senyum terpaksa) Boleh Bang, nyium ttato bunga sakuranya dari akar ya Bang.” (sambil menaikan tangan dan melihatkan ketiak yang lebat dengan bulu dan wangi bak bunga bangkai)