Cerita Lucu Batu Nisan Dokter Kelamin

Cerita Lucu Kelamin – riajenaka.com. Berbicara soal cerita lucu, sering kali alat kelamin menjadi topik menarik untuk dijadikan lelucon. Kelamin adalah hal yang tabu untuk di bahas, jadi ketika ada yang mebahasnya menjadi hal yang menarik untuk di dengar.

Lantas cerita lucu kelamin apa yang akan kita bahas? Ukurannya kah? Bentuknya? Atau……. Eh daripada kepo mending simak yuh ulasan Cerita Lucu Batu Nisan Dokter Kelamin.

cerita lucu batu nisan dokter kelamin

Suatu hari ada seorang dokter yang meninggal dunia. Banyak sekali orang yang melayad ke kuburan. Disitu bertemulah Komeng dengan seorang dokter yang sedang menangis dan tersendu-sendu di samping makam.

Komeng : “Mengapa kau bgitu murung pak? Padahal teman-teman dokter yang lain terlihat biasa saja”

Dokter : “Saya sedih Mas, Saya sedtang membayangkan bagaimana jika saya yang mati?”

Komeng : “(dengan wajah bingung) Bukankah semua orang memang akan mati Dok?”

Dokter : “Semua orang memang akan mati”

Komeng : “(dengan muka semakin bingung) Lalu apa yang Dokter takutkan?”

Dokter : “Kami sebagai perkumpulan dokter spesialis sudah sepakat memberikan apresiasi kepada dokter yang meninggal dunia berupa batu nisan dengan bentuk spesialis yang digiati selama ini” (sambil menunduk)

Komeng : “(dengan wajah heran, pusing bingung campur jadi satu) Terus apa yang perlu di takutkan? Batu nisan dengan bentuk hati bukankah bagus?”

Dokter : “Itu kan dia spesialis hati, beda dengan saya!!!”

Komeng : “Memangnya Dokter spesialis apa?”

Dokter : “Spesialis ALAT KELAMIN !!! Masa iya nanti kalo saya mati batu nisannya berbentuk kelamin.” (sambil menangis tersendu-sendu)

Komeng : “^$^#%@%^*^*&$&^%*”