Cerita Lucu Radio Bergambar

Cerita lucu Radio – riajenaka.com. Radio memang alat komunikasi jaman dulu yang bisa di bilang masih nge-hits sampe sekarang. Selain sebagai media komunikasi radio juga bisa buat dengerin musik loh. Kita juga bisa request lagu-lagu sama penyiarnya.

Ada cerita lucu tentang radio nih.. Simak kisahnya di Cerita Lucu Radio Bergambar ya !!!

cerita lucu radio bergambar

Markonah adalah salah satu cewek yang hobiya nyetelin radio. Apa jadinya kalo radio kesayangan Markonah rusak? Padahal tidak ada hiburan lain baginya selain radio jadul itu. Untunglah Markonah punya temen deket yang jago benerin alat elektronik rusak.

Bergegaslah Markonah menuju rumah temannya itu yang bernama Mono. Sesampainya disana……

Mono : “Onah kok lu lari-larian gitu, lagi olahraga ya?” Tanya Mono pada Markonah

Markonah :”Menurut lu? Hellow gw lagi panik gini malah lu ngledek” Geram Markonah kepada Mono

Mono : “Hehehee apa jangan-jangan lu lagi lari dari keyataan ya karna abis di tiggal mantan nikahan. Ciiee…Ciiieeee” Ledek Mono

Markonah : “Bukan karna itu ih Mono !!! Gw lagi panik karna radio kesayangan gw rusak nich, lu bisa benerin gak? Lu kan jagonya benerin.” Cletuk Markonah sambil melihatkan radio butut kesayangannya.

Mono : “Bukan Mono namanya kalo ga bisa benerin barang rusak, sini sini gw liat dulu” Sambil menarik radio itu dari tangan Markonah

Sesaat kemudian setelah di cek….

Markonah : “Gimana No hasilnya? Rusak kan?” Kata Markonah dengan nada sok taunya.

Mono : “Kalo menurut gw ini sih semua normal, mungkin karna udah lama aja kali ya jadi kadang nge-hang gituh” Ujar Mono.

Markonah : “Masalahnya dah gw puter-puter antenanya, gonta-ganti chanelnya tetep aja radionya gak muncul gambar iiiihh kan sebel gw tuh,pokoknya gw gamau tau harus muncul gambarnya” Kata Markonah dengan muka manjanya.

Mono : “(dengan muka marah) Serahlu deh!!!!!!” Sambil pergi meninggalkan Markonah.

Markonah : “(dengan muka kaget) Lah Mono kok lu pergi sih”