Cerita Lucu Gara-Gara Kehabisan Gas

Cerita Lucu Panci – riajenaka.com. Hidup mandiri emang sulit ya gaes. Cerita konyol ini meceritakan gadis yang belum bisa mandiri. Sampe dia nglakuin hal gila di luar batas kewajaran manusia. Pokoknya kalo kalian baca Cerita Lucu Gara-Gara Kehabisan Gas di jamin ketawa sampe perut terkocok-kocok. Bahkan sampe lompat-lompat jungkir balik di atas kasur loh. Hehehe

Cerita lucu gara-gara kehabisan gas

Di suatu pagi yang cerah, Omas terbangun dari tempat tidur. Omas kebangun gara-gara alarm di perut udah bunyi. Sesaat setelah Omas bangun, Omas langsung aja tuh buka tutup saji tanpa mikir apa-apa, eh zonk banget malah kosong. Omas tuch baru sadar kalo lagi sendirian dirumah. Nyokap sama bokap Omas lagi liburan di luar kota.

Hasil akhir Omas ambil panci yang gede buat bikin mie instan. Dan sialnya kompor yang buat masak dari tadi di nyalain tuh gak bisa-bisa. Ternyata gasnya abis. Dengan penuh rasa kekesalan Omas keluar rumah buat hirup udara segar. TIba-tiba banyak banget warga lari-lari.

Omas : “Eh, Pak,,,Pak,,, Mau tanya dong, kok rame banget ada apaan sih?”
Bapak : “Itu neng rumah deket sekolahan kebakaran” Ujar bapak-bapak itu sambil lari ke TKP

Dengan rasa yang berbunga-bunga Omas lari ke dapur, dia ambil panci sama mie instan yang tadi. Terus Omas langsung ikutan aja lari ke tempat yang kebaran buat masak mie disana.

Omas : “Uuuuuuhhhh,,,, akhirnya laparku terganjalkan oleh mie instan yang di masak pake panci dengan api hasil kebaran.”