Cerita Lucu Celana Dalam Gadis SMA

Cerita Lucu Pensil – riajenaka.com.Masa SMA memang menjadi masa yang mengesankan bagi sebagian orang. Masa ini banyak terjadi pengalaman mengenai cinta dan persahabatan. Penasaran salah satu cerita lucu panjang apa yang terjadi di masa SMA? Simak selengkapnya dalam Cerita Lucu Celana Dalam Gadis SMA.

cerita lucu celana dalam gadis sma

Semua ini bermula saat seorang gadis SMA yang cantik di senangi banyak cowok di sekolahnya. Semua cowok bahkan menggunakan berbagai cara untuk mengetahui apapun yang ada pada dirinya.

Pada saat berada di kelas Jojon,Sule, dan Andre berebut ingin duduk di dekat Oneng. Yaaappss nama gadis cantik itu Oneng.

Oneng suka di jailin sama mereka bertiga dan bikin Oneng gak nyaman. Bahkan Jojon,Sule, dan Andre sering banget ngejatuhin barang demi melihat celana dalam yang di pake Oneng.

Karena kesal akan hal itu Oneng Bercerita kepada sahabatnya Nunung.

Oneng : “Nung, aku mau curhat dong.” Dengan nada bersedih.

Nunung : “Ayok cerita aja gapapa aku dengerin kok.” Sambil memeluk pundak Oneng.

Oneng : “Aku kesel banget tuh sama kumpulan cacing kremi!!!” Ujaor Oneng dengan nada emosi.

Nunung : “Kumpulan cacing kremi? Siapa?”

Oneng : “Itu tuh Jojon, Sule, sama Andre”

Nunung : “(dengan raut wajah bertanya-tanya) Emangnya kenapa sih mereka Neng?”

Oneng : “Mereka suka jatohin pensil mereka ke bawah mejaku demi liat celana dalamku” Kata Oneng dengan rasa kekesalan yang mendalam.

Nunung : “Kamu harus melakukan sesuatu agar mereka tidak bisa melihat celana dalammu Neng!!”

Oneng : “(dengan wajah berseri-seri) Iya, akhirnya aku memutuskan mulai sekarang tidak memakai celana dalam Nung, biar mereka gak bisa liat celana dalam ku lagi”

Nunung : ” Oneng emang dasar Kamu, aarrrgghhhhhhhhh”