Cerita Lucu Mencukur Anjing

Cerita Lucu Gunting – riajenaka.com. Banyak manusia yang memiliki hewan peliharaan. Bahkan mereka rela ngeluarin uang banyak demi ngerawat tuh hewan. Ah elah, mandi aja harus ke salon. Kita aja manusia kadang mandinya di toilet umum yang cuman bayar 3.000 ribu rupiah.

Cerita gokil kali ini pasti bikin kalian ngakak abis. Setelah baca Cerita Lucu Mencukur Anjing pasti kalian ketawa sampe ngiler kemana-mana wkwkwk,, Mau tau kisahnya? Yuk cekidot.

cerita lucu mencukur anjing

Suatu hari ada emak-emak rempong kita sebut saja empo nori. Dia hobi memelihara anjing. Dia ingin mencukur bulu si anjing karna sudah sangat rimbun dan lebat,, udah kaya pohon beringin Hehehe,,, Sesampainya di salon hewan empo nori bertemu ateng petugas salon disana.

Empo Nori : “Sist, , ,” (celetuk Empo Nori kepada Ateng)

Ateng : “(dengan lemah gemulay) Iya Chiiiiiiinnnnnn, , ,”

Empo Nori : “Tolong dong Sist,, anjingku di cukur bulu-bulu nya biar ga kepanjangan gitu”

Ateng : “Siyap dech Chiiiinnnnn”

Empo Nori : “Sekali potong bayar berapa nich?” Tanya Empo Nori

Ateng : “Murah kok Chintah, , , cuman 200 ribu rupiah ajah, nanti udah bebas biaya creambath juga lhooo…. ” Ujar Ateng

Empo Nori : “Bussseeeettttt mahal amat, Gilaaaaaaa, kasih murah dong buat aku ya Sist, biasanya saya aja potong rambut cuman 30 ribu rupiah kok” (sambil merayu ateng)

Ateng : “Tapi Chintah ga bisa bikin rabies kan kalo gigit” (sambil tertawa meledek Empo Nori)

Empo Nori : “@&^$^*%#&($@%$^”