Cerita Lucu Garpu Pelayan

Cerita Lucu Garpu – riajenaka.com. Remaja emang sukannya pacar-pacaran. Masih kecil saja sudah bergandengan tangan kesana kesini ga malu sama sekali. Orang yang pacaran pasti sering banget jalan berdua, selain itu mereka suka banget makan berdua pokoknya semua serba berdua. Manusia lainnya di anggap ngontrak deh sama mereka.

Cerita konyol kali ini di ambil dari kisah pacaran Bagong dan Ratmi B29. Mau tau gak kisahnya selucu apa sampe bikin gigi kering karna ketawa? Wkwkwk Simak kisahnya di Cerita Lucu Garpu Pelayan.

cerita lucu garpu pelayan

Bagong dan Ratmi B29 sudah lama sekali berpacaran, kadang Bagong juga ngrasa bosen ke Ratmi B29. Maklum lah namanya juga cowok ada yang molek dan bahenol dikit tuh bola mata ngliatin ampe mau copot. Oke gaes balik lagi ke Bagong dan Ratmi B29 yah, , ,

Jadi mereka tuh ceritanya kencan ke sebuah rumah makan disalah satu hotel bintang 10 yaa, pokoknya mewah banget dan pelayannya pun cantik, bahenol dan centil banget. Oke, mereka sampai dan memesan makanan.

Pelayan : “Excuse Me, Silahkan menikmati makanan yang sudah kita sajikan, seoga puas dengan kelezatannya” Kata waiter centil sambil sesekali mengedipkan mata ke Bagong.

Bagong : “Baiklah” Jawab Bagong sambil tersipu malu

Dalam hati Bagong sudah salah tingkah dan ingin sekali merayu pelayan menggoda itu, tapi sayangnya dia sedang kencan dengan Ratmi B29, pikirnya nanti pasti Ratmi B29 akan mengamuk dan menggigitnya jika dia melakukan itu. Hahaha. . .

Selang beberapa menit Bagong tidak sengaja menjatuhkan garpu yang di tangannya. tiba-tiba…..

Pelayan : “Aaaaah sudah Tuan, pakai ini saja yang baru yaaaahhhhh” Jawab pelayan dengan nada manjanya.

Bagong sangat senang jika pelayan cantik itu di dekatnya, bahkan dia sengaja menjatuhkan garpu barunya lagi. “KLLUUNNTTTAAAANNGGGGGG” Pelayan bahenol itu datang dan mengganti garpu yang jatuh dengan yang baru. Tanpa pikir panjang dia mendorong kursi Ratmi B29 sampe jatoh , dan pelayan itupun duduk di samping Bagong dan menggantikan Ratmi B29 dengan yang baru