Cerita Lucu Berak Di Kulkas

Cerita Lucu Kulkas – riajenaka.com. Di jaman yang canggih ini, sebuah keluarga pasti memiliki banyak sekali perabotan rumah tangga. Perabotan yang dimiliki pasti bukan hanya satu jenis saja. Perabotan rumah tangga itu bisa berupa televisi, kulkas, mesin cuci dan banyak lainnya.

Cerita lucu kali ini membahas tentang kulkas lho. Mau tau Cerita Lucu Berak Di Kulkas gimana? Yuk merapat dan baca ampe abis okey !!!

cerita lucu berak di kulkas

Kisah gokil banget ini terjadi pada keluarga Markonah. Markonah punya adik yang tingkahnya konyol banget. Adik Markonah ini namanya Doyok. Saking konyolnya tingkah si Doyok, kadang bikin seisi rumah jadi heboh.

Suatu malam, Doyok merasa sangat ketakutan ketika ingin berak. Karena ia merasa selama ini wc di rumahnya itu sangat angker dan menyeramkan.Bahkan dia selalu terburu-buru dan gelisah saat berak sampe blecretan.

Saking takutnya malam itu dia berak sambil berteriak memanggil nama kakanya. Kebetulan mereka hanya berdua di rumah. Kedua orang tua mereka sedang di kampung.

Doyok : “Kaka Onaaaaaaahhh. . . .tolong. . . . tolong. . . tolong. . .  kak toloooooooooonnggg. . .” Doyok berteriak sambil memejamkan mata dan mengantuk karna bangun tidur.

Markonah : “Ada apa Yok? Ganggu orang molor mulu lu mah kerjaannya !!!” Jawab Markonah dengan nada emosi

Doyok : “Kak waktu aku bangun tadi kan berak, kejadian angker keulang lagi kaaaaaaakkk” (berbicara sambil menangis)

Markonah : “Kenapa sih lu tuhhh” Jawab Markonah dengan nada tinggi.

Doyok : “Lampu di wc kita kalo pintunya ku buka nyala nanti kalo aku tutup mati, jangan jangan hantu yang bikin kaya gitu ya kak” (sambil menangis ketakutan)

Markonah : “Bussseetttt Dek lu berak di kulkas lagii !!! Aduh bikin kesel aja lu !!!”

Doyok : “Oh itu kulas ya kak Hehehe” Jawab Doyok dengan muka bersalahnya.

Markonah : ” @#%^&*(%#@@^*&(^(&()&”