Cerita Lucu Bolpoint Pak Polisi

Cerita Lucu Pulpen – riajenaka.com. Polisi lalu lintas memang tugasnya ngelakuin tilangan ke orang yang salah dalam berkendara. Banyak banget orang yang nglakuin pelanggaran di jalan. Ada yang tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) ada juga yang tidak menggunakan helm, ada yang pajak nya mati.

Namun cerita lucu pendek ketilang Mukidi berbeda sama ketilangnya orang-orang pada umumnya. Mau tau gak kek gimana cerita gokilnya? Simak di Cerita Lucu Bolpoint Pak Polisi yah.

cerita lucu bolpoint pak polisi

Cerita konyol dan bikin ngakak abis ini terjadi saat saat Mukidi sedang mengendarai sepeda motor antik miliknya. Tiba-tiba………

Pak Polisi : “PPPPPRRRRRRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTTTT , berhenti Kamu ” (sambil meniup peluit)

Mukidi : “Ah Bapak, ada apaan pak? Saya lagi sibuk nih. Hmmmmm , ,”

Pak Polisi : “Selamat Pagi, boleh liat surat-suratnya, Mas ! ”

Mukidi : “(dengan muka santai dan percaya diri) Ini Pak komplit semua. Saya kan termasuk pengendara yang baik dan taat aturan.”

Pak Polisi : “Kamu saya tilang ya dengan 3 pasal”

Mukidi : “Kok gitu sih Pak !!! Wah saya gak terima nih” (dengan nada emosi)

Pak Polisi : “Kamu melanggar aturan hak cipta dalam berkendara karena kmu pake helm yamaha jaket vario dan motor nya Kawasaki . Lengkap sudah pelanggaran Kamu ! Hahaha” Jawab Pak Polisi dengan nada mengejek.

Mukidi : “Kalo gitu bapak juga melanggar ” Jawab Mukidi sambil tertawa.

Pak Polisi : “Saya melanggar apa? Saudara jangan asal menuduh !”

Mukidi : ” Lah itu Bapak pake baju POLISI tapi bolpoint nya PILOT”

Pak Polisi : “%$%&$&#$&*()&”