Cerita Lucu Gak Di Kasih Jatah

Cerita Lucu Kompor – riajenaka.com. Jika sudah menikah banyak sekali wanita Indonesia yang bentuk badannya menjadi berubah. Ukuran badannya menjadi lebih besar dari sebelum menikah.

Cerita gokil kali ini pasti menghibur banget lhoooo terus bikin setres kalian seketika ilang, , cerita konyol ini pastinya mengocok perut sampe mules karena kebanyakan ketawa. Cerita Lucu Gak Di Kasih Jatah pokoknya bikin ngakak abis deh. Simak bareng-bareng yukkkk.

Cerita humor Gak Di Kasih Jatah, Humor Gak Di Kasih Jatah , Kisah lucu Gak Di Kacerita lucu gak di kasih jatahsih Jatah

Bermula dari pasangan suami istri kita sebut aja Dono dan Nunung. Mereka udah lama menikah. Dan mereka juga udah punya 5 orang anak. Wowwwww banyak banget yak. Jangan salah Dono punya cita-cita pengen jadi keluarga halilintar lho. Karena sudah melahirkan 5 orang anak bentuk badan Nunung jadi berubah, yang dulunya bahenol dan seksi sekarang jadi kaya badut di Taman Mini.

Dono : “Bunda, kok badan mu sekarang melebar sih gak seksoy lagiiiii” Ledek Dono kepada Nunung

Nunung : “(dengan wajah kesal) Eh gini gini juga masih laku ya kalo cari jodoh, Aliando aja mau sama aku Pah”

Dono : “(dengan muka ngremehin) Ya gak mungkin dong, liat aja tuh badan Bunda aja sekarang udah kaya Bakso beranaka gede banget Hahaha”

Nunung : “Icchhhhhhh Papah” (sambil memukul pundak Dono)

Dono : “Pantat Bunda aja jadi Gede kaya Kompor Gas 6 tungku tuccchh” Cletuk Dono

Sampai tiba di malam hari, sikap keperkasaan Dono muncul. Dia meminta jatah malam ini karena memang cuaca dingin dan hujan sedang turun.

Dono : “Bun, , , , Bun, , ,” Panggil Dono dengan manja kepada sang istri

Nunung : “Hmmmmmmmm”

Dono : “Mau itu dong Bun biar hangat” (sambil memegang pantat besar Nunung)

Nunung : “Kita harus hemat gas !! Jangan pake kompor besar buat manasin sosis kecil, pake aja korek api !!!” (sambil memberi korek ke Dono)