Cerita Lucu Kunci Mobil Duplikat

Cerita Lucu Kunci – riajenaka.com. Kunci memang menjadi hal yang berharga untuk kita. Bahkan kita bakalan setres kalo kunci yang kita punya ilang. Iya kan ? Kalo kunci motor ilang gimana bisa jalan tuch motor? Kalo kunci rumah ilang gimana bisa masuk rumah? Nah ada cerita gokil di balik kunci lho. .!!! Biar tau yuk di baca Cerita Lucu Kunci Mobil Duplikat

cerita lucu kunci mobil duplikat

Petruk adalah cowok yang miskin. Dia gak punya hal berharga selain motor butut dan jeleknya.Tapi dia gak pernah putus asa sama hal yang dilakuin. Dia selalu berjuang buat hal yang dia inginkan.

Petruk : “Mar, Gws lagi sukak nich sama bunga desa di kampung ini” Cletuk Petruk kepada Semar

Semar : “Lu sukak sama Omas anaknya pak Bolot itu?” (sambil menganga karna heran sih sama si Petruk)

Petruk : “Iya, tapi dia gamau sama gw cuman gara gara motor butut itu tuh” (sambil menunjuk kearah motor jelek di depannya)

Semar : “Terus Lu mau gimana sekarang??” Tanya Semar

Petruk : “Gw pengen bikin dia mau deket sama gw, gimana caranya ya biar dia tuh mau gitu sama gw”

Semar : “Gimana kalo lu boong aja bilang aja lu udah punya mobil pasti nanti dia mau sama Lu, Truk!!”

Petruk : “Tapi kan gw gak punya mobil Mar”

Semar : “Gini aja lu ke tukang dupikat kunci terus disana lu bilang aja mau bikin kunci mobil yang keren,nah ntar lu ke tokonya si Omas bawa kunci mobil itu” Jawab SEmar dengan penuh keyakinan.

Keesokan harinya dengan penuh semangat dan rasa percaya diri Petruk menjalani semua saran yang di kasih tau sama si Semar. Dengan muka sombong dia ke toko si Omas dan pamer kunci mobil. “KKLLUUNNNTTAAANNGGGG” dengan sengaja dia menjatuhkan kunci mobil itu didepan Omas.

Omas : “(sambil mengambil kunci itu) Nih kuncinya jatuh” Kata Omas dengan muka super duper cueknya.

Petruk : “Makasih ya cantik, nih aku sekarang udah pake mobil kamu mau kan jadi pacarku” Tanya Petruk

Omas : “Kalo mu ngomong kaya gitu mending helm nya lepas dulu taro di parkiran dech biar gak keliatan boongnya Wkwkwk” (sambil ketawa ngakak)

Petruk : “(dengan wajah malu dia pun pergi dari toko Omas) #@!%!#%#@!^@”