Cerita Lucu Sabun Cuci Piring

Cerita Lucu Piring – riajenaka.com. Adik terkadang bisa membuat sang kakak merasa senang tapi juga terkadang membuat kakak merasa jengkel dan kesal.Banyak cerita konyol yang terjadi antara kakak dan adik yang membuat perut mules nahan tawa. Ada kisah gokil yang bikin setres mu ilang lho… Simak yuk gaes di Cerita Lucu Sabun Cuci Piring.

cerita lucu sabun cuci piring

Suatu hari Yati Pesek pergi ke supermarket dekat rumahnya. Ia membeli selai nanas favoritnya itu. Seringkali ia memakan selai nanas itu gak pake roti. Bahkan saking sukak nya, ia nyimpen di kamar biar adeknya ga tau kalo selai nanas itu enak.

Adek Yati Pesek namanya Bagong usianya baru 8 tahun, dia anak yang rajin dan nurut dengan perintah kakanya.

Yati Pesek : “Gong cepetan sini ke dapur” (sambil menaruh tas belanjaan dari supermarket)

Bagong : “Iya kak”

Yati Pesek : “Kok kamu gak nyuci piring sih ini kan udah sore jatahmu tuh nyuci piring, oya kaka beliin kamu ice cream tuh” (sambil menunjuk ke arah plastik belanjaan)

Bagong : “Yaudah aku mau makan ice creamnya dulu abis itu langsung nyuci piring ya kak” (sambil membuka plastik)

Setelah selesai makan tuch ice cream Bagong langsung nyuci piring. Eiittsss …. Ternyata sabun cucu piringnya abis dan dia ingat ada sesuatu yang dia cari di plastik belanjaan tadi. Tiba-tiba……

Bagong : “Kakak . . . Kakak. . . ” (sambil teriak-teriak)

Yati Pesek : “Apaan sih Dek brisik banget tau gak sih !!!” (sambil cemberut)

Bagong : “Nih , kakak tuh beli sabun cuci piring apaan sih kok buat nyuci piring malah lengket piringnya padahal aku makenya udah banyak lho Kak” (dengan muka kebingungan)

Yati Pesek : “Ya ampun Bagong!!!!!!!! Kamu pake selai nanas keseukan kakak buat nyuci piring AaaaaaaaaRRRrrrRRrrrggggghhhhHHhhhhh” (dengan nada tinggi)

Bagong : “Selai nanas itu untuk apa Kak? Nyuci Piring kan?” Tanya Bagong dengan muka polos

Yati Pesek : “aarrrgghhhhh @$#^%$&^$^%(&^”