Cerita Lucu Beri Salam Sama Komputer

Cerita Lucu Komputer – riajenaka.com. Komputer merupakan salah satu alat canggih yang ada di dunia. Apapun yang ada di dunia ini bisa kita cari tahu informasinya lewat Komputer. Ada cerita lucu dari komputer yang bikin ngakak abis lhoo. . . Kalo mau tau apa ceritanya yuk di baca Cerita Lucu Beri Salam Sama Komputer awas lho kalo abis baca langsung ketawa-ketawa gak jelas kita gak tanggung jawab yah Hehehe. . .

cerita lucu salam sama komputer

Oneng dan Omas adalah kakak adik yang selalu menimbulkan tawa di keluarga mereka. Mereka berdua memang hobi bercanda dan meledek satu sama lain. Hingga suatu malam Omas bertanya kepada Kakaknya.

Omas : “Kakak kok komputernya eror ya buat buka Google gamau ih”

Oneng : “Oh gitu, Dek. Berarti komputernya gak jatuh cinta kali sama kamu makanya gamau nerima” Ledek Oneng pada Omas

Omas : “Iccchhh kakak kok gitu sih aku serius ini ih”

Oneng : “Iya Dek, wifi nya udah kamu nyalain belum?”

Omas : “Udah Kak, tapi tetep aja gamau masuk ih, benerin dong kak komputernya”

Oneng : “Coba Dek pake WWW depan nya di pencarian bisa gak?”

Omas : “Oh iya bisa masuk ini kak ” (sambil raut muka bahagia)

Oneng : “Makanya lain kali kalo masuk punya orang tuh salam dulu”

Omas : “Maksudnya gimana kak? Apa hubungannya sama WWW di Google coba?” (sambil kebingungan)

Oneng : “Iyalah, WWW kan artinya Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu”

Omas : “Kakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk @#%^*(*^%#$%^$#&^$*$”