Cerita Lucu Dapat Nilai Seratus

Cerita Lucu IPS – riajenaka.com. Nilai bagus memang sangat diinginkan oleh kebanyakan orang tua. Selain itu, mereka juga sangat menginginkan anaknya mendapatkan nilai yang sempurna. Kayak cerita gokil yang satu ini nih kocak banget pokoknya sampe bikin kamu ketawa sepuasnya deh. Yuk merapat dan baca Cerita Lucu Dapat Nilai Seratus.

cerita lucu dapat nilai seratus

Sore itu Gareng pulang dari sekolah. Dia merasa bangga dengan hasil ulangan yang dia dapet. Dia brfikir jika ibunya tau nilai sempurna yang dia dapat pasti ibunya akan bahagia. Bahkan dia sudah membayangkan akan diberikan hadiah oleh ibunya.

Gareng : “Assalamualaikum Ibuuuuu. . .”

Ibu : “Waalaikumsalam Nak”

Gareng : “Ibu aku punya kabar gembira buat Ibu nich” Kata Gareng dengan raut muka berbunga-bunga.

Ibu : “Waaaahhhh apa itu Reng?” Tanya Ibu kepada Gareng.

Gareng : “Bu nilai ulanganku sempurna Bu dapat nilai seratus” Kata Gareng

Ibu : “Woooww hebat banget anak Ibu, Kamu memang pintar Reng+”

Gareng : “Iya dong Bu, IPS nilaiku 20 , Bahasa Indonesia nilaiku 25, Matematika 10, Bahasa Inggris 30 dan nilai Seniku 15”

Ibu : “Ya ampun Gareng !!!!!!!” Kata Ibu sambil berteriak

Gareng : “Ibu kan pernah janji jika nilai ulanganku sempurna aku akan di kasih hadiah kan. Terus hadiahnya mana Bu?”

Ibu : “@%$^&%$^&$#%^$^&”