Cerita Lucu Ngantuk Saat Pelajaran Ekonomi

Cerita Lucu Ekonomi – riajenaka.com. Ekonomi di Indonesia memang semakin maju dan berkembang. Banyak infrastruktur yang di bangun akhir-akhir ini. Selain itu ekonomi di Indonesia juga sudah membaik dari tahun ke tahun. Di Cerita Lucu Ngantuk Saat Pelajaran Ekonomi ada kisah lucu buuaangeeeett yang pastinya bikin ngakak yang wajib di baca nich. Yuk langsung ajaaaahhh!!!

Cerita Lucu Ngantuk Saat Pelajaran Ekonomi

Suatu sore dikelas Ratmi B29 memasuki jam terakhir. Jam dimana sudah pengen banget pulang karena sudah sangat lelah dan ngantuk. Namun, hal lucu terjadi pada Ratmi B29 saat pelajaran Ekonomi.

Pak Guru : “Anak-anak besok minggu depan bapak akan mengadakan presentasi. Bapak Bagi kelompoknya ya!” Kata Pak Guru

Murid : “Iya pak” Kata semua murid.

Pak Guru : “Kelompok pertama nomor urut 1-6 Kelompok 2 nomor urut 7-12 dan begitu seterusnya sampe nomor urut 36”

Murid : “Baik Pak”

Pak Guru : “Sekarang kalian boleh bergabung bersama teman kelompok kalian dan mulai membahas tentang bab yang akan di presentasikan yaitu ‘Apa hubungannya antara Bank Indonesia dengan Bank Umum yang ada di Indonesia’ ” Perintah Pak Guru.

Tiba-tiba saat semua siswa sibuk mencari anggota kelompoknya Pak Guru melihat Ratmi B29 malah tertidur pulas. Lalu…..

Pak Guru : “Ratmi B29 bangun kamu. Mi. . .Ratmi. . .” Bentak pak guru

Ratmi B29 : “Buseeettttt. . . Eh iya Pak siyap siyap gimana Pak” (dengan mata melotot karena saking kagetnya)

Pak Guru : “Teman-teman kamu lagi pada mikir kamu malah asik-asikan tidur, coba sekarang jelaskan Apa hubungan antara Bank Indonesia dengan Bank Umum yang ada di Indonesia ”

Ratmi : “(dengan muka ngantuknya) Hubungannya lagi di ambang kehancuran Pak, soalnya kemarin abis ada orang ketiga, doi nyelingkuhin saya Pak, mungkin sebentar lagi putus Pak” Jawab Ratmi tanpa pikir panjang.

Pak Guru : “Ratmi keluar Kamu !!!!!! %$#^%%$*&^(^(*”