Cerita lucu Gombal Pake Charger

Cerita Lucu Charger – riajenaka.com. Menggombal sama lawan jenis emang jadi hal yang sering banget dikatai modus. Padahal, gombalan itu kadang jadi salah satu cara biar menarik perhatian gebetan lho…. Cerita lucu Gombal Pake Charger kali ini nyeritain gimana cara gombal biar pasangan klepek-klepek lho…  Yuk ah langsung baca aja yah biar gak kepo !!

cerita lucu gombal pake charger

Suatu hati Ratmi B29 lagi kencan disebuah restoran sama gebetannya yaitu Mukidi. Mukidi tuh cowok yang diit-dikit gombal deh pokoknya. Tapi selalu bikin Ratmi B29 bahagia dan nyaman lhooo…. Hehehe

Ratmi B29 : “ Muk, kamu bawa charger gak ? Batre hp aku lowbet nich gimana ya? “ (Dengan nada sedih)

Mukidi : “ Enggak , yaudah gapapa, sebentar lagi kita pulang ya biar hp kmu gak sampe mati. “ Jawab Mukidi agar Ratmi B29 merasa tenang.

Ratmi B29 : “Iya, yaudah aku abisin makanan aku dulu sebentar yah “

Mukidi : “Eh Rat… Kamu tau gak bedanya kamuh sama Charger? “ Tanya Mukidi

Ratmi : “ Gatau loh Muk” Jawab Ratmi B29 dengan nada malu-malu

Mukidi : “ Kalo charger kan buat ngisi baterai hp yang kosong lah kalo kamu buat ngisi kekosongan hati aku Hahahaha” Rayu Mukidi kepada Ratmi B29

Ratmi B29 : “Aaaaahhhh kamu Muk bisa aja deh bikin hatiku dag dig dug seeeeerrrrr aseeekkkk” Jawab Ratmi B29.