Cerita Lucu Susah Ngomong Karung

Cerita Lucu Kalung – riajenaka.com. Mendaki adalah salah satu cara yang bisa dilakuin untuk mengisi waktu liburan lho.. Apalagi mendaki gunung bareng pacar uuhh soswitttt… Stop !! Dilarang baper ya Hehee karena di bawah ini ada cerita lucu waktu mendaki gunung lho ! Mau tau se gokil apa Cerita Lucu Susah ngomong Karung? Yuk ah langsung aja di lanjut bacanya sampe abizzzzzz

cerita lucu susah ngomong karung

Ateng adalah anak yang cedal. Dia bahkan susah banget buat ngomong huruf “R” . Dia juga kadang malu kalo ngomong terus tiba-tiba ada huruf “R” nya. Waktu hari minggu kemarin Ateng mendaki gunung sama temen satu kelasnya. Karena dia jadi ketua kelas jadi dia bertanggung jawab atas kelancaran acara dong.

Ateng : “ Temen-temen kalian jaga dili baik-baik ya disini, kalo mau foto-foto juga boleh, sebental lagi kita turun dan langsung pulang”

Mukidi : “Okeh Teng, eh ngomong-ngomong lu gak makan apa?” Tanya Mukidi

Ateng : “Belom, ini mau makan bial kuat turun ke bawahnya nanti”

Tiba-tiba Markonah memang Ateng dan mengajak makan bersama..

Markonah : “Ateng… Teng….. Oiiii.. Woiii .. Sini !!!” Teriak Markonah

Ateng : “ Iya .. tunggu gw bawa makanan gw dulu”

Markonah : “Wah enak banget lu makan pake paha bagi dong !” Pinta Markonah

Ateng : “Yaudah ambil aja , santai sama gw mah”

Setelah selesai makan Ateng ngeliat banyak banget sampah plastik bekas teman-temannya makan. Dia langsung mungutin sampah itu.

Ateng : “Onah gw minta kalung dong”

Markonah : “(dengan muka bingung) Haaaahhh??? Lu mau minta kalung sama gw? Buat apaan?”

Ateng : “Mana kalungnya kan lu yang bawa tadi”

Markonah : “ Kalung apaan, gw aja gak pake kalung bego !!! Markonah mulai kesal

Ateng : “ Kallluung Malkonah Kaaaaallluuunnngggg arrghhh susah gw ngomongnya”

Markonah : “ Oh KARUNG Hahaha ngomong dong dari tadi jangan bikin gw emosi !!! Nih karungnya” Jawab Markonah sambil ketawa ngakak

Ateng : “ Au ah !!!!! #!@$!%&$#”