Cerita Lucu Lemari Masuk kantong

Cerita Lucu Lemari – riajenaka.com. Memiliki teman yang gokil memang asyikkk. Apalgi kalo teman kita suka bercanda dan mengisi waktu luang bersama pasti akan tercipta kebahagiaan. Cerita Lucu Lemari Masuk Kantong kali ini menceritakan tentang dua orang sahabat yang sangat komapk dan gila. Humor kali ini pasti bisa ngilangin setres deh. Pokoknya Ngakak sampe terbahak-bahak deh !!!

cerita lucu lemari masuk kantong

Nunung dan Yati Pesek sudah lama bersahabat. Mereka berdua saling menyemangati satu sama lain. Dan suka menghibur satu sama lain kalo lagi sedih.

Nunung : “Yat, aku lagi galau banget nih huhuhuhu.” Kata Nunung.

Yati Pesek : “ Kenapa sih beybehku kamu tuh gak boleh sedih dan galau kaya gitu yah.”

Nunung : “ Aku kehilangan gantungan kunci pemberian dari kamu” Kata Nunung dengan nada bersedih.

Yati Pesek : “ Sudah tidak apa-apa , besok aku belikan lagi ya kamu bisa menyimpan itu baik-baik”

Nunung : “ Makasih ya kamu emang sahabat terbaikku”

Yati Pesek : “ Nung biar kamu ga sedih aku punya tebak-tebakan nih buat kamu”

Nunung  : “Apaa??”

Yati Pesek : “ Lemari, Lemari apa yang bisa masuk kantong? “ Tanya Yati Pesek

Nunung : “ Aaah , emang ada yak ? Apaan sih aku gatau ih.” (dengan muka kebingungan)

Yati Pesek : “ Yah gitu aja kamu gatau, nyerah gak nih? “ Tanya Yati Pesek.

Nunung : “ Iya deh aku emang gatau, nyerah… nyerah”

Yati Pesek : “ Lema Ribu Rupiah Hahahahaha” ( ketawa ngakak sendirian)

Nunung : “@%$^$#^#&$(*(%$#”