Cerita Lucu Mantan Pacar Kegatelan

Cerita Lucu Mantan Pacar – riajenaka.com. Mantan pacar emang suka banget bikin kepo. Apalagi kalo yang namanya baru putus pasti lagi galau-galaunya lagi sedih-sedihnya dan lagi susah move on. Gimana ya kelucuan yang timbul dari mantan yang gagal move on? Mau tau humor gokil nya yang bisa ikin ketawa ngakak? Baca ya di Cerita Lucu Mantan Pacar Kegatelan pasti bikin ketawa-ketawa sediri dech !!

cerita lucu mantan pacar kegatelan

Omas dan Dono adalah pasangan yang akan melangsungkan pernikahan satu minggu lagi. Mereka bahkan sudah menyiapkan rencana pernikahandengan sangat mewah dan megah karena Dono sudah menjadi pembisnis yang sangat sukses.

Omas : “ Sayang nanti kalo kita sudah menikah kita mau hanymoon dimana nich?” Tanya Omas.

Dono : “ Sayang mau nya kemana?”

Omas : “ Aku pengen hanymoon di Perancis say” Pinta Omas dengan penuh harapan.

Dono : “ Oke dech cintaku besok kita urus semua keperluannya yah “ Jawab Dono.

Beberapa saat kemudian HP Dono yang sedang di pegang oleh Omas berbunyi dan keluar notifikasi..

Omas : “Sayang itu kenapa sich Mantan kamu si Oneng kegatelan banget masih suka Whatsapp ke kamu tanya-tanya kabar udah gitu suka banget komen-komen rayuan lebay di staus Facebook !!!” Kata Omas dengan nada kesal dan sangat cemburu.

Dono : “ Iya sayang gapapa lah biarin aja” Jawab Dono dengan nada santai

Omas : “ Tuhkan kamu masih aja peduliin dia, oh jadi kamu seneng gitu di rayu di genit-genitin sama dia?!!!” (dengan nada yang penuh emosi)

Dono : “ Engga sayan, ya maklum aja lah dibalik pria yang sukses pasti bakalan ada mantan pacar yang menyesal dan ngejar ngejar. Yang terpenting aku cuman sayang dan cinta sama kamu calon istriku” Jawab Dono sambil memeluk Omas

Omas : “(dengan ekspresi baper dan ingin melayang ke udara) Ahhh sayang kok kamu soswit sicchhhh uuhhhh bikin aku jatuh cintaaahh” Jawab Omas dengan muka kemerahan dan kegirangan karena baper.