Cerita Lucu Gak Bisa Pake Hp Baru

Cerita Lucu Hanphone – riajenaka.com. Handphone merupakan alat komunikasi yang paling bermanfaat. Dengan HP kita bisa menghubngi seseorang meskipun jaraknya sangat jauh. Bagaimana ya kelucuan yang hadir jika orang gaptek mainan hp? Mau tau nih gimana kegokilannya? Baca aja nih Cerita lucu Gak Bisa Pake Hp Baru dijamin setres ilang, beban hidup berkurang, terhibur dan bahagiaaaaa….

cerita lucu gak bisa pake hp baru

Seorang juragan ayam potong yang bernama Komeng baru saja membelikan Hp baru untuk karyawannya yang gaptek banget yaitu Sule. Dia sengaja membelikan Sule hp biar mudah tanya-tanya soal usaha ayam potongnya dan dia bisa ngasih informasi dengan lebih cepat.

Komeng : “ Le… Sule.. Kemari kamu” Pinta Komeng kepada Sule

Sule : “ Baik Pak” (sambil berjalan mendekati Komeng

Komeng : “ Nih buat kamu !” Kata Komeng

Sule : “ Apaa ini Pak?”

Komeng : “ Ini hp baru buat kamu jadi kalo nanti saya gak disini lagi dirumah atau pergi saya lebih mudah ngabarin kamu dan ngasih informasi ke kamu Le.”

Sule : “ Waah terima kasih banyak Pak” (dengan ekspresi sangat senang)

Komeng : “ Nanti kalo saya telfon di angkat ya Le” Perintah Komeng.

Sule : “ Baik Pak”

Setelah itu Sule Pulang kerumah untuk beristirahat siang. Dan dia teringat lupa tidak mematikan AC diruangannya. Dia berfikr untuk menelfon Sule dan meminta agar dia matiin Ac nya. Tiba-tiba..

Sule : “(sambil mengetok pintu rumah Komeng dengan terpogoh-terpogoh) Assalamualaikum Pak….Pakkk…… “

Komeng : “ Komeng ngapain kamu kesini ? Basah kuyub keringat kaya gitu lagi?” Tanya Komeng benar-benar kaget dan bingung.

Sule : “ Iya pak  tadi di layar hp ini muncul tulisan “PAK KOMENG MEMANGGIL” jadi saya langsung lari kesini Pak takut ada hal yang penting”

Komeng : “ Harusnya kamu angkat Suleee… Leeeeeee!!! Aduhhh”

Sule : “Coba kalo tulisannya “PAK KOMENG MENELFON” pasti saya aangkat Pak”

Komeng : “Aissshhhhhh @%#%^#^%&*%$#”