Cerita Lucu Masuk Selimut Bareng

Cerita Lucu Selimut – riajenaka.com. Jika sudah berumah tangga antara suami dan istri emang banyak banget hal-hal yang terjadi. Baik buruknya pasangan juga usah saling tau satu sama lain. Mau tau cerita lucu panjang suami istri yang bikin ngakak abis? Baca terus ya Cerita Lucu Masuk Selimut Bareng sampe abis di jamin bikin goyang dumang sambil ketawa girang-girang deh Hehehe…

cerita lucu masuk selimut bareng

Nunung dan Jojon adalah pasutri / pasangan suami istri, Mereka udah nikah lumayan lama lho udah 4 tahun. Suatu malam Jojon ngajak istrinya yang lagi asik nonton tv buat masuk ke dalam kamar. Nunung pasti langsung paham dong dengan kemauan sang suami tercintaahhh…

Jojon : “ Mah udah dulu yuk nonton tv nya…” Pinta Jojon pada Nunung.

Nunung : “ Nanti ah Pah, lagi bagus ini acaranya.”

Jojon : “Ayokk Mah kita masuk kamar!” Rayu Jojon kepada Istrinya.

Nunung : “ Engga ih Pah, Mamah mau nonton tv dulu, nanti Mamah nyusul aja kalo udah ngantuk” Jawab Nunung.

Jojon : “ Mah iichhh, ayok penting ini”

Nunung : “ Yaudah deh iya Pah”

Beberapa saat kemudian mereka sudah sampai di kamar. Dan Jojon langsung mematikan lampu kamarnya. Lalu….

Jojon : “ Mah sini deh masuk ke dalem selimut bareng Papah”

Nunung : “ Engga ah Pah, Mamah gerah soalnya”

Jojon : “ Ayo Mah sini masuk”

Nunung : “Gamau Pah !”

Jojon : “Mau liat sesuatunya Papah gak nih?”

Nunung : “ (dengan muka kebingungan) Emang apaan Pah?”

Jojon : “ Makanya sini masuk selimut”

Nunung : “ Iya deh Pah sini”

Jojon : “ Liat dech Mah jam tangan Papah yang baru bagus banget kan Mah kalo gelap-gelap bisa nyala”

Nunung : “ Papah gak penting banget sih @$#%#^$#$#”