Cerita Lucu Tekan Pager Rumah

Cerita Lucu pagar – riajenaka.com. Diera 2000-an handphone masih jarang sekali di temukan. Masih sedikit banget orang yang punya hp pribadi. Kebanyakan orang waktu itu pake telfon di wartel. Naaaah, ada cerita lucu panjang nih tentang hp baru. Mau tau gimana gokilnya humor kali ini yang pasti bikin ngakak sampe ketawa jungkir balik? Yuk ah langsung aja baca Cerita Lucu Tekan Pager Rumah Yoooo gaes !!

cerita lucu tekan pager rumah

Dono dan Doyok adalah sahabat dari kecil. Mereka selalu bersama dalam setiap saat dan waktu, wah soswit banget kan Hahaha… Pokoknya mereka selalu punya barang baru yang masih jarang dipasaran. Ya mungkin itu karena mereka termasuk golongan orang kaya Yah..

Doyok : “ Lu lagi ngapain di depan rumah mencetin pagar kek gitu No? “ Tanya Doyok dengan ekspresi kebingungan.

Dono : “ Yok, gw bete banget sumpah, Lu tau gak kenapa?” Tanya Dono dengan raut muka kesal.”

Doyok : “ Gatau No, mang lu kenapa sih ? “

Dono : “ Hp baru gw kan buatan china, nah  Gw kan mau telfon Emak gw, lah terus hpnya ke kunci dari tadi.”

Doyok : “Yaudah tinggal di buka kuncinya No, repot amat si lu !”

Dono : “ Nah gw udah nyoba buka kunci hpnya dari tadi tapi gak bisa Doyok !”

Doyok : “ Lah kok bisa gtu sich? “

Dono ; “ Lah gw juga gak tau , padahal dari td gw kan ngikutin petunjuk dari operator ,gw di suruh tekan pager dari tadi nah gw juga sekarang lgi tekan pager rumah gw tapi gak ke buka-buka Yok!!!!!”

Doyok : “ Lah sampe sekarang belum ke buka juga kunci hpnya?”

Dono : “ Belum Yok”

Doyok : “ Lah lu mending suruh pencet pagar sampe ke buka, lah gw dikerjain operator  lebih parah No”

Dono : “ Lah emang lu kenapa Doyok?”

Doyok ; “ Lah mending hp lu buatan china suruh pencet pagar doang, lah hp baru Gw merek nokia udah ngerjain gw No !”

Dono ; “ Lah emang ngerjain gimana sih ?”

Doyok : “ (dengan nada kesal) Gw kan isi pulsa tuh hp terus waktu mau aku cek  sama operator suruh tekan bintang, lah emang dia kira gw gatot kaca apa yak yang bisa terbang tuh kelangit, emang dasar gila tuh operator!!!!”

Dono : ” %#%!%!#!$#%#”