Cerita Lucu Kecolok Sendok

Cerita Lucu Cangkir – riajenaka.com. Sendok memiliki banyak fungsi dan kegunaan. Selain buat makan, sendok juga digunain sama orang-orang buat ngaduk minuman di cangkir. Kali ini ada cerita lucu lhooo tentang sendok yang ada di dalam cangkir.Mau tau kaya gimana kegokilannya?  Baca terus ya Cerita Lucu Kecolok Sendok pasti nanti bakal ketawa dan bikin sedih, setres , beban hidup seketika ilang lho…!!!

cerita lucu kecolok sendok

Empo Nori selalu bangun pagi untuk menyiapkan makanan dan segala kebutuhan anaknya yang mau berangkat sekolah. Dia enggak pernah lupa bikin teh buat Yati pesek anaknya.

Yati Pesek : “Mamake tehnya mana tho, aku udah mau berangkat ini !”
Empo Nori : “ Ini nih udah di cangkir sebentar lagi di aduk karo Mamake” Sahut Empo Nori.

Yati Pesek : “ Mak laaahh jangan kelamaan nanti inyong telat gimana??? “ (dengan nada tergesa-gesa)

Empo Nori : “ Iya Nduk, ini nih teh nya ayok di minum”

Yati Pesek : “ Mak, kok setiap pagi aku minum teh pasti rasanya mata kananku sakit, terus rasanya kaya ada yang menusuk Mak Huuhhh sakit” Kata Yati Pesek

Empo Nori : “ Makanya kamu tuh kalo minum teh keluarin dulu ya sendok di cangkirnya jadi gak nyolok !!!”

Yati Pesek : “ Oh gtu ya Mak Hehehehe”