Cerita Lucu Maling Kabel Gas

Cerita Lucu Kabel  – riajenaka.com. Maling dijaman sekarang emang udah pinter-pinter banget. Apalgi di jaman yang modern ini maling juga banyak gaya. Mereka menipu mangsanya dengan gaya pakaian yang mengikuti trand fasion jaman Noww !!! Oh No !!!  Tapi kali ini malingnya malah bikin kejadian lucu yang pastinya bikin ketawa ngakak deh. Penasaran ? Yuk baca aja langsung Cerita Lucu Maling Kabel Gas

cerita lucu maling kabel gas

Petruk dan Gareng adalah dua sosok laki-laki yang tampan dan keren. Waahh idaman banget dech pokoknya. Tapi siapa sangka di balik ketampanan dan juga pakaian yang bagus mereka itu adalah maling lho… Mereka sudah mengintai satu rumah orang kaya yang tinggal cuman suami istri dan sang suami yang sedang sakit parah.

Petruk : Reng, ayok sini masuk buruan. Kita harus nyari barang yang bagus nih buat di ambil.”

Gareng : “ Sabar bro, susah nih, ntar kalo ketauaan bahaya.”

Petruk : “ Selow kita kan gak ada tampang maling jadi ntar bilang aja kita sales kesehatan”

Gareng : “ Tapi kan kita udah di dalem rumah.”

Petruk : “ Bilang aja tadi pintunya kebuka jadi kita masuk, sante aja lu banyak omong amat sih !”

Gareng : “ Yaudah gw mau kearah timur , terus lu ke sono aja yak kita mencar”

Beberapa saat kemudian sang pemilik rumah melihat Gareng ada dikamar nya, tiba2 dia langsung mengambil kabel gas oksigen si suami yang lagi sakit dan kabur sambil manggil Petruk biar ikut kabur. Sesampainya di luar rumah korban. Lalu…

Gareng : “ Eh Truk, Lu ngambil apaan tadi ?”

Petruk : “ Gw berhasil ngambil emas, uang sama laptop nih. Lu ngambil apaan?”

Gareng : “ Gw ngambil kabel oksigen si korban”

Petruk : “ Bego banget sih Lu masa cuman ngambil kaya gitu doing, gak guna buat kita !!”

Gareng : “ Lu tuh yang Bego, gw ngambil kabel gas oksigen biar kita gak di kejar bego !!!”

Petruk : “ orang sakit gak mungkin ngejar GARENG, @!$!#%!%&#  !!!!”(dengan nada penuh emosi dan kekesalan)

Gareng : ” Oh iya, Hehehehehe” (dengan muka polos dan bersalah”