Cerita Lucu Istri Pengin Dimanja

Cerita Lucu Kasur – riajenaka.com. Pernikahan yang sudah berjalan lama memang sudah tidak seromantis awal pernikahan. Banyak kebiasaan dan hal yang berubah. Kaya kisah lucu dari suami istri yang sudah lanjut usia yang satu ini nih… Maau tau gak cerita gokilnya kaya gimana? Yuk Baca aja di Cerita Lucu Itri Pengin Dimanja !!

cerita lucu istri pengin dimanja

Empo Nori dan Parto adalah pasangan suami istri yang menikah sudah 50 tahun. Empo Nori merasa gelisah karena Parto tidak seperti dulu lagi yang romantis dan memanjakan dia.

Empo Nori : Dulu waktu awal-awal menikah 50 tahun yang lalu Ayah selalu memanjakan aku sebelum aku tidur” Kata Empo Nori.

Parto : “(dengan ekspresi dan nada benar-benar sudah mengantuk dan sudah tidak tahan ingin tidur) Huaammm.. Hmmmm”

Empo Nori : “ Tuh kan ayah sekarang cuek dan tidak peduli, dulu aku selalu di peluk saat di kasur seperti ini.”

Parto tanpa berbicara apapun langsung meluk Empo Nori

Empo Nori : “ Ayah juga selalu nyium aku saat mau tidur kan dulu!” Kata Empo Nori dengan nada manjanya

Langsung mencium dan sambil merem karena benar—benar mengantuk.

Empo Nori : “ Ayah juga selalu meledek aku sambil menggigit leherku agar aku tersenyum sebelum tidur”

Tiba-tiba BUUuuukkkk BUuukkkkkkkkkkkk

Empo Nori : “ Kok kamu mukul ngleparin selimutnya ke aku sih Yah, sakit tau !” Kata Empo Nori sambil ngambek

Parto : “Iyalah, aku tuh mau tidur, Mah!”

Empo Nori : “ Lhoo… Kok malah pergi sih Yah, mau kemana Yah.. Woii.. Oiiii”

Parto : “ Mau ngambil gigi palsu lah katanya kamu mau di gigit!” JawabParto dengan nada sewot

Empo Nori : “Gausah  iiiiccchhhhhhh@#$!@$!@$%@!%”