Cerita Lucu Gagang Sapu Tumbuh Di Badan

Cerita Lucu Sapu – riajenaka.com. Ibu rumah tangga pasti butuh banget yang namanya sapu. Apalgi sapu ijuk buat nyapu lantrai di rumah. Bayangin aja kalo sapu ga pernah ada. Pasti lantai rumah bakal kotor dan penuh sama debu. Tapi disini ada cerita lucu panjang tentang sapu loohh, yang bisa bikin setres kamu hilang dan pastinya ngehibur banget deh. Baca aja nih Cerita Lucu Gagang Sapu Tumbuh Di Badan kalo gak percaya !!

cerita lucu gagang sapu tumbuh di badan

Suatu hari Omas ingin berhenti dari pekerjaannya, karena ia merasa ada perubahan yang aneh dari dalam dirinya jika bekerja di tempat pembuatan sapu ijuk. Omas emang gak lulus SD dan sekarag umurnya baru 11 tahun tapi semangat kerjanya tinggi. Tapi dia ingin berhenti bekerja dan menyampaikan hal tersebut kepada Gareng bosnya.

Omas : “(sambil mengetuk pintu ruangan bosnya) Tok..Tookk … Permisi.. Pak Gareng”

Gareng : “Masuk” Sahut Gareng dari dalam ruangan,

Omas : “ Permisi Pak ada hal penting yang saya ingin bicarakan”

Gareng : “Iya gimana Omas?” (dengan ekspresi bingung)

Omas : “ Mohon Maaf pak saya mau berhenti kerja mulai hari ini.”

Gareng : “Haaah?? Kenapa ?? Padahal kinerja kamu sangat baik loh, apa karna gaji yang saya berikan kurang banyak?” Tanya Gareng dengan wajah penuh tanda tanya.

Omas : “Tidak Pak , tapi saya ingin keluar saja”

Gareng : “Yaudah gajimu saya naikan 2 kali lipat ya tapi kamu jangan keluar”

Omas  : “ Tidak Pak saya tetap akan keluar!”

Gareng : “ Lalu alasannya karena apa?”

Omas : “ (dengan kepolosan dan keluguan omas dia menceritakan alasannya kepada bosnya sambil membuka celananya) lihat lah Pak !!! Semenjak saya kerja disini ada hal aneh terjadi pada diri saya. Sebelumnya saya tidak punya bulu ini kenapa sekarang jadi tumbuh seperti ini!!!” Jawab Omas dengan bingung dan heran.

Gareng : “ (tertawa terbahak-bahak sambil membuka celananya juga sebagai bukti)  Hahaha Omas ini itu tumbuh secara alami, dan sudah kodratnya ada, saya juga punya kan, jadi kmu tidak perlu khawatir seperti itu, dan km bisa mulai lanjut bekerja kembali.”

Omas : “ (lari keluar ruangan dengan ekspresi benar-benar kaget) Haaahhh….  Tolong .. tolong selain ijuk ynya tumbuh lebat di badan bapak , ternyata gagang sapunya juga mulai tumbuh di tubuh bapak, aaah tolong saya gamau ada gagang sapu di tubuh saya.”

Gareng : “#^&^&#%$$%^&*%”