Cerita Lucu Dorong Pintu Otomatis

Cerita Lucu Pintu – riajenaka.com. Penyakit manusia yang sering dialami orang tua maupun remaja itu penyakit lupa. Anak muda aja kadang suka lupa naroh barang dimana, apalagi orang tua. Cerita konyol kali tentang seseorang yang udah pikun lho. Pokoknya di jamin bikin ketagihan ketawanya. Udah gitu bisa ngilangin stres dan pastinya menghibur banget dech.Baca ya humor gokilnya di Cerita Lucu Dorong Pintu Otomatis. Awas ya kalo abis baca ceritanya lucu banget bikin ngakak abis.

cerita lucu dorong pintu otomatis

Empo Nori dan Tukul adalah pasangan suami istri. Empo Nori merasa sudah tua penyakitan dan pelupa. Kadang dia merasa sedih sendiri dengan keadannya yang sekarang.

Empo Nori : “ Pak, kok Ibuk sekarang jadi kayak gini tho.” Kata Empo Nori dengan nada sedih

Tukul : “ Lho.. Kenapa tho Buk?

Empo Nori : “ Ibu makin hari makin parah sakitnya dan makin sering lupa.”

Tukul : “ Enggak kok Buk, itu hanya perasaan kamu saja.” Jawab Tukul untuk menenagkan.

Empo Nori : “ Saking parahnya sakit Ibu, sampe kemarin ibu buka pintu ruang periksa dokter aja ga bisa Pak.”

Tukul ; “ Lho kok ga bisa bu? Apa mungkin pintu itu terkunci lalu lupa belum membukanya.”

Empo Nori : “ Engga Pak. Padahal ibuk udah dorong sekuat tenaga dan ibuk dorongnya juga udah kenceng banget tapi tetep aja gak bisa Pak ”

Tukul : “ Mungkin pintunya otomatis terus lagi eror Buk.”

Empo Nori : “ Engga Bapakkkk, tapi abis ibuk dorong kenceng banget ibuk liat  di pintunya ada tulisanya Pak!!”

Tukul : “ Tulisan apa Buk?”

Empo Nori : “ Tarik Pak” jawab empo nori dengan santainya

Tukul : “ Bodoamat !!!#%$!%Q%^Q#^@”f