Cerita Lucu Tarif Kalo Minta Jatah

Cerita Lucu Minta Jatah – riajenaka.com. Diera yang maju banget kek sekarang ini, uang adalah segalanya. Bahkan apapun juga bisa didapetin kalo punya uang. Iya kan? Segala cara di lakuin biar dapet tuh uang. Sampe ada kisah humor yang gokil banget nih dari usaha seseorang biar dapetuang yang banyak. Mau tau gak sengakak apa sampe bisa ngilangin setres dan bisa menghibur? Yuk langsung aja di baca Cerita Lucu Tarif Kalo Minta Jatah !!

cerita lucu tarif kalo minta jatah

Omas adalah wanita yang akrab dengan dunia malam dan dunia hiburan. Bahkan dia sudah punya langganan sex sendiri lho kalo malem. Dia nglakuin apapun buat dapet duit yang banyak.

Omas : “ Bang, tolong dong jangan kebanyakan minta jatahnya, saya capek nih kalo tiap malem kaya gini.” Pinta Omas pada Ateng langgananya.

Ateng : “ Yaelah kan saya bayar paket ++  jadi ya bebas dong.”

Omas : “ Yaudah mulai besok tarifnya beda ya Bang, Kalo satu kali main di kasur nanti 1 juta, di sofa 600 ribu , di kamar mandi 300 ribu, kalo di lantai 100 ribu.

Ateng : “ OKey Sayang gak masalah, tunggu besok malam ya.”

Keesokan harinya Omas merasa tenang karena ia berfikir bahwa Ateng tidak akan berani bayar mahal untuk beberapa kali main. TIba-tiba…

Ateng : “ Haloooooo.. Omasss Sayang, gimana ? Udah siap?

Omas : “ Okey Bang, gimana ? Berani bayar tarif yang mana? Tanya Omas dengan muka sedikit songong .

Ateng : “ Hahaha … Nih uang 1 juta buat kamu malam ini.”

Omas : “ Oke Bang di kasur ya malam ini.”

Ateng : “Enggak dong Sayang.”

Omas : “ (dengan muka bingung dan panik) Lhooo.. Ini kan uang nya 1 juta Bang.”

Ateng : “ Kita main di lantai 10x Hahaha !!! Jawab Ateng dengan nada songongnya

Omas : “ Mampus Gw !$!%!$!%#%!~!$^#&”