Cerita Lucu Bikin Fecebook Di Warnet

Cerita Lucu Operator Warnet – riajenaka.com. Pada jaman dulu di era yang belum semodern ini masih banyak banget anak-anak muda yang main ke warnet. Mereka pergi ke warnet biasanya ngerjain tugas yang butuh browsing ke internet, atau sekeder main sosmed. Ada cerita lucu dan gokil nih di sebuah warnet yang pasti bisa bikin ngakak abis dan ketawa guling-guling Hahaha. Mau tau gak kisah ceritanya selucu apa? Pokoknya bisa bikin ngakak abis dech. Yuk Aaaahhh langsung aja di baca Cerita Lucu Facebook Di Warnet !

cerita lucu bikin facebook di warnet

Oneng itu anak kampung yang norak banget. Ceritanya dia itu ngliat temen-temennya main social media. Tapi, dia sendiri gatau nama media sosialnya apa, isinya apa aja dan sama sekali gatau gimana cara bikinnya.Lalu dia ke warnet buat coba bikin social media itu.

Oneng : “ Permisi Mas, mau tanya ada yang kososng engga ya warnetnya?” Tanya Oneng dengan rasa malu

Operator : “ Oh iya ada mbak , nomor 13 sana di pojok”

Oneng : “ Mas mau tanya dong, kata temen saya sekarang-sekarang ini media social fesbuk lagi rame ya” Tanya Oneng karena pengen banget tau tentang facebook.

Operator : “ Iya Mbak, Banyak sih yang lagi kekinian kaya tweeter, bbm dll”

Oneng : “ Oh yaudah deh mas saya mau ke nomor 13 dulu.”

Setengah jam kemudian Oneng dateng ke operator

Oneng : “ Mas maaf nih ganggu, mau tanya mas , disini internetnya lagi gangguan ya Mas? “ Tanya Oneng dengan muka malu dan kebingungan.

Operator : “ Enggak kok Mbak, dari tadi lancer-lancar aja ini.” Jawab Operator.

Oneng : “ Kok computer nomor 13 dari tadi ga bisa internetnya yam as , jangan-jangan komputernya rusak Mas?” Kata Oneng

Lalu operator dan Oneng langsung ke ruang nomor 13

Oneng : “ Tuh Mas masa dari tadi saya nyari fesbuk udah setengah jam gak ketemu”

Operator : “ Oalah Mbak, ya gak bakalan ketemu orang tulisannya aja salah , harusnya Facebook bukan fesbuk. Nah ini kan langsung bisa” Kata Operator sambil mengetik di alamat web nya.

Oneng : “ Engga Mas itu udah bener saya nulisnya, liat nih temen saya sms kalo tulisannya fesbuk bukan Facebook Mas, komputernya yang eror kali Mas” Kata Oneng dengan nada ngeyel.

Operator : “ Serah Lu !!!!! E$@!$!#%^!#%” (sambil pergi ninggalin Oneng)