Cerita Lucu Nerobos lampu Merah

Cerita Lucu Lampu – riajenaka.com. Orang-orang sering banget yang namanya melanggar lampu lalu lintas. Mereka sering banget yang namanya nerobos lampu merah. Nah kali ini ada cerita lucu di perempatan yang ada lampu merah lho. . . Hal jenaka apa sih yang terjadi? Jangan lupa di baca ya Cerita Lucu Nerobos Lampu Merah pokoknya gokil abis deh sampe bikin ketawa ngakak banget.

cerita lucu nerobos lampu merah

Pagi itu Parto sedang mengantarkan cucu nya yang baru saja masuk sekolah dasar. Parto sangat buru-buru karena takut cucunya si Sule terlambat datang ke sekolah, padahal hari ini adalah hari pertamanya masuk sekolah.

Sule : “ Kakek ayolah naik motornya yang cepat, aku tidak mau terlambat sampai di sekolah Kek.”

Parto : “ Iya Le, Sabar sabar.. Ini Kakek juga sudah ngebut banget.” Jawab Parto sambil menarik gas motornya lebih kencang.

Sule : “ Ayo Kek, aku pokoknya gamau terlambat ih”

Tiba-tiba di perempatan jalan Parto jalan terus padahal saat itu lampu merah.

Parto : “ Waaduuhhh bahaya, Kakek nerobos lampu merah, gimana nih .” Kata Parto dengan nada sangat gugup

Sule : “ Udah tenang aja Kek gak usah gugup. Itu lihat Polisi di belakang kita juga nerobos lampu merah kaya Kakek.Jadi Polisinya juga sama sama salah Kek” Jawab Sule dengan muka polosnya.

Parto : “ Huhhhh #%#^%%#^@^%@^#”