Cerita Lucu Pacar Gamau Diajak Nikah

Cerita Lucu Pacar – riajenaka.com. Pernikahan itu jadi salah satu rencana akhir dari sebuah hubungan pacaran. Kalian yang pacaran pasti pengen kan menikah dan menjalani kehidupan baru bareng pacar kalian? Na disini ada cerita lucu dan gokil parah nih gaes tentang kisah orang pacaran, dan pastinya konyol banget dan dijamin bikin ketawa ngakak abis.Langsung aja deh capcus di baca ya Cerita Lucu Pacar Gamau Diajak Nikah !!

cerita lucu pacar gamau di ajak nikah

Ada sebuah Pasangan pacaran yang sedang membicarakan masa depan dan keinginan setelah menikah. Sebut saja Mono dan Ratmi B29

Ratmi B29 : “ Sayang nanti kalo kita menikah kamu pengen  punya anak berapa dari aku?” Tanya Ratmi B29 dengan nada sangat manja.

Mono : “ Ga , gamau lah!” Jawab Mono denga nada cuek

Ratmi B29 : “ Kok sayang gitu sih, kamu gamau ya punya anak dari aku?!” Jawab Ratmi B29 dengan nada kesal

Mono : “ Apaan sih say, gak usah khayal dech.”

Ratmi B29 : “ Apa jangan jangan kamu gamau ya menikahi aku? Tega kamu Say!! Tega !!!” (dengan nada kesal)

Mono : “ Bukannya gitu ih.”

Ratmi B29 : “ Kamu tega banget, jadi selama ini kita jalin hubungan buat apa kalo kamu gamau nikahin aku ? “

Mono : “ Tolong lah sayang kamu harus ngerti dan sadar.”

Ratmi B29 : “ Kok gitu sih kamu ngomongnya Say?”

Mono : “ Kamu lupa ya say kalo nama kamu itu samaran, kan kita juga sama-sama cowok, gimana kita mau nikah terus kamu mau ngelahirin bayi Bego !!!!!

Ratmi B29 : “ Oh iya  $#%@!%#%#^!#”