Cerita Lucu Telepon Salah Sambung

Cerita Lucu Telepon – riajenaka.com. Salah sambung kadang bikin jengkel. Apalagi kalo yang telfon gak percaya kalo dia lagi salah sambung. UHhhhhhh rasanya pengen teriak sambil bilang “woi salah sambung” . Eiittss kali ini ada cerita lucu gokil dan konyol tentang sengaja salah sambung lho… Mau tau kegilaannya kaya gimana? Baca ya di Cerita Lucu Telepon Salah Sambung dijamin deh pasti ngakak abis dan ketawa sambil perut goyang-goyang Hahaha . . .

cerita lucu telepon salah sambung

Mukidi dan Dono adalah kaka adik yang kompak. Mereka saling membantu satu sama lain. Maka dari itu jailnya pun mereka berdua kompak banget dech. . .

Mukidi : “ Kak No, aku mau tanya dong, emang beda ya kalo jengkel sama marah Kak?” Tanya Mukidi

Dono : “Hmmm . .  Beda dong Muk”

Mukidi : “ EMang bedanya gimana?? Kasih tau dong Kak!”

Dono : “ Aku kasih contoh ya, coba kita telfon seseorang ngacak aja nomornya okey.”

Tiba-tiba Dono menelfon seseorang yang gatau itu siapa, kita sebut aja target.

Dono : “ Haloooo..”

Target : “ Iya halo dengan siapa ini?”

Dono : “ Oh iya, aku Dono, Mukidinya ada gak?”

Target : “ Haaah? Mukidi?? Gak ada yang namanya Mukidi disini. “

Dono : “ Adak ok, wah pasti kamu boong ya” Ledek Dono.

Target : “ Di bilangin gak ada ngeyel banget sih!” (dengan nada jengkel dan menutup telfon.”

Dono : “ Tuh Dek, mungkin dia lagi sibuk terus ngrasa keganggu jadinya jengkel terus matiin telfonnya.” Kata Dono kepada Mukidi

Mukidi : “ Oh gitu Kak, lah kalo marah kaya gimana Kak?”

Tiba-tiba Dono menelfon seseorang yang tadi lagi

Target : “ Halooo, dengan siapa ini.”

Dono : “ saya tadi kan tanya Mukidi dimana Mukidi?”

Target : “ Ngeyel banget sih Lu di bilangin disini gak ada mukidi !!!” Sambil mematikan telfon

Dono : “ Nah itu kalo marah Dek, mau tau gak bikin jengkel dan marah jadi satu Dek?”

Mukidi : “ Mau dong Kak gimana?”

Kemudian Dono langsung menelfon

Target : “ Apaan lagi Bego, susah banget Lu di kasih tau yak !!” (dengan nada sangat emosi)

Dono : “ Haloo.. Saya Mukidi apakah ada telfon buat  saya?”

Target : “ $!#%!%!#^#$#@#”