Cerita Lucu Orang Korupsi Masuk Surga

Cerita Lucu Surga – riajenaka.com. Meninggal adalah hal yang paling menakutkan, karena kita gak pernah tau setelah meninggal kita masuk surga atau neraka. Kali ini ada cerita lucu di surga nich. Mau tau kisah jenaka dan konyol nya gimana? Seketeika setres ilang, dan menghibur banget pokoknya. Ayok baca aja Cerita Lucu Orang Korupsi Masuk Surga dijamin ketawa ngakak abis sambil guling-guling, jimprak-jimprak dech !!

cerita lucu orang korupsi masuk surga

Saat itu Gareng meninggal dunia dan dia ketemu malaikat di surga. Gareng masuk surga karena dia orang yang baik, rajin beribadah, rajin memberi sedekah dan selalu menjadi pemimpin negara yang adil dan jujur.

Gareng : “ Lhooo. . . Malaikat saya mau bertanya, dia kan rekan bisnis saya yang korupsi. Kok dia bisa sih masuk surga?” Tanya Gareng dengan wajah sangat bingung dan heran.

Malaikat : “ Iya dia memang masuk surga.”

Gareng : “ Lho . . . Kok masuk surga sih ? Emangnya Korupsi itu bukan perbuatan dosa? Padaha dia itu sudah menipu orang banyak, melakukan kebohongan, memakan uang rakyat dan dia juga menyakiti hati orang banyak.”

Malaikat : “ Iya dia emang masuk surga , tapi dia di surge cuman lagi study banding kok nanti kalo udah selesai langsung masuk lagi ke neraka.”

Gareng : “ HUffttt @%^%$#^%#^@&@^&#”