Cerita Lucu Istri Sakit Usus Buntu

Cerita Lucu Usus – riajenaka.com. Penyakit usus buntu sering banget terjadi karena pola makan yang gak sehat. Suka makan pedas dan makan-makanan yang siap saji. Buat kali ini ada cerita gokil dan konyol tentang penyakit usus buntu nich. . . Di simak terus ya Cerita Lucu Istri Sakit Usus Buntu. Hati-hati loh nanti abis baca langsung ketawa girang dan ngakak abis Hahaha. . .

cerita lucu istri sakit usus buntu

Saat itu Sule berencana ingin ke rumah sakit utuk berkonsultasi kepada dokter langganannya tentang keadaan istrinya sekarang yang sedang sakit. Sebut saja nama Dokternya Petruk.

Sule : “ Dok saya mau tanya dong, kok akhir-akhir ini istri saya mulai ngrasain sakit di perutnya ya Dok?” Tanya Sule

Petruk : “Apa Istri Bapak masih suka makan pedas?”

Sule : “ Iya Dok, suka banget dia makanan pedes, terus cepat saji.”

Petruk : “ Wah bahaya itu Pak, Jangan – jangan kena usus buntu lagi Pak?”

Sule  : “ Iya kayanya deh Dok, terus gimana ya Dok?”

Petruk : “Tapi ya Pak bukannya tiga bulan lalu istri Bapak baru saya operasi usus buntu? Selama saya jadi dokter , ga pernah loh Pak ada orang yang punya 2 usus buntu.”

Sule : “ Apakah Pak dokter gak pernah denger kalo seorang laki-laki berkemungkinan memiliki 2 orang istri? Hahahaha” Kata Sule sambil tertawa

Petruk : “ %#!!#^@^#%*#”