Cerita Lucu Nyamuk Ngisep Darah

Cerita Lucu Nyamuk – riajenaka.com. Nyamuk adalah hewan penghisap darah manusia. Gara gara nyamuk juga bisa bikin manusia sakit demam berdarah. Tapi di balik semua itu ada hal lucu juga loh dari nyamuk. Kepo Yaaaa. . . Ciee Kepo Cie…. Makanya baca Cerita Lucu Nyamuk Ngisep Darah biar Gak kepo. Okey?

cerita lucu nyamuk ngisep darah

Markonah dan Yati Pesek lagi santai duduk di halaman rumah Markonah. Tiba-tiba Markonah ngasih pertanyaan tebak-tebakan ke Yati Pesek.

Markonah : “ Yat , Gw punya tebak-tebaka nich. Jawab yak.”

Yati Pesek : “ Apaan, gausah aneh deh gw males mikir nih.”

Markonah : “ Engga kok, tenang ajah. Lu tau gak kenapa kalo naik bajay ga ada nyamuk ?”

Yati Pesek : “ Karena dingin di bajay kali, gatau dah gw mah.”

Markonah : “ Salah  lu, soalnya nyamuk takut sama tiga roda Hahaha. . . Terus lagi, kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?” Tanya Markonah dengan muka meledek Yati Pesek

Yati Pesek : “ Udah hokum alam, dan takdir sang Tuhan kali.”

Markonah : “ AH. . . Lu mah ngaco jawabnya. Jawabannya soalnya nyamuk sukanya begadang jadi badannya kurus dech.”

Yati Pesek : “Serah Lu dah !!!” Yati Pesek mulai jengkel

Markonah : “ Terus lagi nih, Kenapa nyamuk ngisap darah manusia?”

Yati Pesek  : “ Au ah, males mikir Gw. Mang kenapa tuch nyamuk ngisepnya darah?”

Markonah : “ Yaiyalah nyamuk ngisep darah kalo nyamuk ngisep Rokok kan mahal, gak punya duit dia soalnya nganggur Hehehe”

Yati Pesek : “Onaaahhhhhh !!! %@%^@^#%#%&#”