Cerita Lucu Anak Yang Gagal Paham

Cerita Lucu Paha – riajenaka.com. Diera yang modern ini pergaulan bebas sudah menjadi hal yang biasa buat para remaja. Banyak banget anak-anak jaman now yang suka pulang malem dan minum-minuman keras. Iiiicchh serem dech pokoknya. Tapi.. Kali ini mimin mau kasih cerita lucu di balik hamil di luar nikah loch. Ayoookk ah langsung aja di baca di Cerita Lucu Anak Yang Gagal Paham !!!

cerita lucu anak yang gagal paham

Suatu hari seorang ayah yang bernama Bagong sedang memarahi anaknya yang bernama Oneng . Ia kesal karena anak semata wayangnya hamil di luar nikah.

Bagong : “ Oneng !!!! Keterlaluan kamu !!! Kenapa kamu lakukan hal terlarang ini hah!!!” Bentak Bagong kepada anaknya.

Oneng : “ Maaf Ayah, aku hanya melakukan hal yang Ayah ajarkan.” Jawab Oneng sambil nunduk

Bagong : “ APaaaahhhhhh !!!! Ayah tidak mungkin mengajarkan kamu hal yang hina seperti itu !!!” (dengan nada tinggi dan emosi)

Oneng : “ Iya Ayah, Oneng gak bohong. Oneng hanya nurut apa yang Ayah ajarkan.”

Bagong : “ Ayah kan bilang kalo ada laki-laki nakal yang menyentuh dada mu kamu bilang “JANGAN” , lalu jika ia mulai lebih nakal dan ingin memegang pahamu kamu harus bilang “BERHENTI!!” Kata Bagong.

Oneng : “ Iya Ayah, Oneng udah bilang kaya gitu, kan Dia waktu itu megang dada sekalian sama megang pahaku Yah.. Jadi aku bilang “ JANGAN BERHENTI” kan kaya yang Ayah ajarin.”

Bagong : “ Oneng bukan itu maksud ayah $%#!%#!^#%^#*#”