Cerita Lucu Nyari Letak Jantung

Cerita Lucu Jantung – riajenaka.com. Menjadi orang tua harus peduli terhadap pendididkan anaknya. Selain itu, sebagai orang tua juga harus aktif mengajari anaknya materi yang belum paham di sekolah. Melakukan tanya jawab dengan anak adalah salah satu cara yang bisa di gunakan oleh orang tua. Naaaahh… Gimana keseruannya ya kalo ayah ngajarin anak yang gak mudeng-mudeng? Penasaran? Yuk di baca aja Cerita Lucu Nyari Letak Jantung pasti ngakak abis dan ketawa girang-girang dech gaes !!!

cerita lucu nyari letak jantung

Parto malam itu sedang mengajari anaknya yang bernama petruk pelajaran ipa. Karena saking gak mudengnya petruk cuman bisa mlongo waktu bapaknya jelasin materi ke dia.

Parto : “ Truk , kamu gimana sih Bapak lagi jelasin panjang  lebar malah kamu tidur. Woi anak adam bangun kamu! Trukk…. Petruk….” Bentak Parto kepada Petruk yang asik tidur

Petruk : “ Bapak aku ga ngerti lah tadi ngomong apaa sih . Hmmm” Sahut Petruk dengan santainya.

Parto : “ Kamu tuh ya !!!! “

Petruk : “ Heehe abis ga mudeng Pak, Yo wes to aku tidur Hehehe”

Parto : “ Coba sekarang Bapak tanya ke kamu ya, Dimana letak Jantung?”

Petruk : “ Hmmm. . . Sebentar Pak sebentar . . Hmm. . . Gatau Pak Hehehe” Jawab Petruk sambil menunduk karena takut di marahin.

Parto : “ WAaah keterlaluan kamu yak, Bapak ngoceh dari a sampe z dari amerika sampe Jakarta kamu ga mudeng to?”

Petruk : “ Heehehe engga Pak”

Parto : “ Keluar kamu , terus cari jawabannya! kalo udah tau jawabannya baru boleh masuk rumah !!”

Lalu Petruk keluar rumah. Beberapa saat kemudian. . . .

Petruk : “  Pak, di luar juga ga ada jantungnya padahal Petruk udah nyari muter-muter Pak”

Parto : “ Peeeeeeettttrrruuuukkkkkkkkkk !!! #!%@^%#*%*$#”