Cerita Lucu Sundel Bolong Cantik

Cerita Lucu Sundel Bolong – riajenaka.com. Di Indonesia banyak banget jenis hantu dan nama-namanya. Kaya hantu yang sukanya ngesot disebut suster ngesot. Kalo hantu sukanya ga pake baju disebut tuyul, kalo hantu yang punggungnya bolong disebut Sundel Bolong. Nah ngomong-ngomong soal hantu ada nih kisah gokil tentang hantu yang gokil parah dan bisa bikin ketawa ngakak deh. Simak aja ya Cerita Lucu Sundel Bolong Cantik sampe selesai biar bisa ngakak abis !!

cerita lucu sundel bolong cantik

Semar pada waktu tengah malam nglakuin yang namanya semedi di bawah pohon asem. Anehnya bukannya dia ketemu hantu yang serem-serem malah dia ketemu cewek cantik sebut aja namanya Nunung.

Semar : “ Hai kamu, cewek cantik di balik pohon asem, keluar kamu.”

Nunung : “ Apaan, Bang?”

Semar : “Wah kamu pasti kuntilanak kan?”

Nunung : “ Eiitss aku bukan kuntilanak woi.”

Semar : “ Udah lah jangan boong, kamu pasti kuntilanak kan.”

Nunung : “ Bukan Bang, perhatiin aku baik-baik dong aku kuntilanak apa bukan Bang. Jangan asal nuduh aku sambarangan”

Semar : “Wah.. Iya neng kayanya abang salah, kamu bukan kuntilanak ya. Masa iya cewe se cantik kamu di kira kuntilanak”

Nunung : “ nah gitu bang, jangan asal nuduh.”

Semar : “ Yaudah Neng, kenalan sini sama Abang, Apa Neng mau jadi bini abang aja.”

Nunung : “ Wah abang harus merhatiin saya dulu dong sebelum ngajak kenalan sama nikah.”

Semar : “ Emang Eneng Kenapa?”

Nunung : “ Makanya perhatiin dong Bang. Masa abang gak liat sih kalo punggung aku bolong, aku itu sundel bolong bang bukan kuntilanak Hi .. hii… hii…hihihihi……..”

Semar : “ Kabuuuuuurrrrrrrr………………………”