Cerita Lucu Bulan Promo Di Neraka

Cerita Lucu Iblis – riajenaka.com. Surga dan Neraka adalah tempat yang berbeda. Surga adalah tempat untuk orang yang melakukan perbuatan baik di dunia dan neraka adalah tempat untuk orang yang melakukan perbuatan buruk sewaktu di dunia. Ada kisah lucu nich tentang surge dan neraka. Mau tau humor gokilnya seperti apa? Baca ya di artikel kali ini yaitu Cerita Lucu Bulan Promo Di Neraka, awas loh kalo abis baca terus ketawa ngakak Wkwk

cerita lucu bulan promo di neraka

Mukidi adalah pencuri yang sudah lama jadi buronan polisi. Dia udah sering banget deh yang namanya keluar masuk penjara. Nah. . . Suatu hari waktu Mukidi lagi mbobol atm dia ketauan tuh sama polisi, dia juga coba kabur. Lalu sama polisi di tembak.

Polisi :  Berhenti Kamu, dasar pencuti.. DooOOOOOOooooooorrrr. . . . DOOooooOOoooorrrr…”

Mukidi : “ Aaaahhh tolong sakit.” Sambil terjatuh dan tidak sadarkan diri, ternyata dia langsung meninggal dunia.

SEtelah Mukidi berada di akhirat dia heran….

Mukidi : “ Waaahh iblis, aku kan orang jahat kenapa aku masuk disini, neraka ini kan tempatnya enak banget, ada taman bunganya, banyak artis terkenal, banyak makanan dan minuman, sejuk indah pemandangannya bagus banget.”

Iblis : “ Iya ini emang enak, tapi tunggu sebentar, kamu gak boleh masuk ke dalam sekarang. Karena belum waktunya kamu meninggal dunia, lebih baik sekarang aku kembalikan kamu ke dunia dan kamu harus melakukan perbuatan yang lebih jahat lagi dan kamu pasti akan masuk neraka lagi.” Jawab Iblis

Mukidi : Baiklah aku akan kembali ke dunia dan akan aku lakukan perbuatan yang lebih kejam dan jahat lagi.”

SEtelah beberapa saat ia sadarkan diri, dan kembali lagi ke dunia. Dan benar sekali Mukidi menjadi orang yang sangat jahat dan kejam, dia merampok dan membunuh banyak orang. Dan akhirnya dia di tembak lagi oleh polisi hingga tewas di tempat. Sewaktu Mukidi di akhirat dia terkejut…

Mukidi : “ Wahai iblis, aku kan sudah melakukan hal jahat dan kejam, mana neraka yang indah penuh taman bunga, banyak artis, banyak makanan dan minuman, banyak pemandangan indah. Ini kok nerakanya malah banyak darah , nanah menjijikan, dan teriakan teriakan manusia yang disiksa?” Mukidi kaget banget

Iblis : “ Oh yang waktu itu kan lagi bulan promo jadi lagi banyak hadiah menarik, kalo sekarang kan enggak !”

Mukidi : “ ^$^&^#^$&$&@#”