Cerita Lucu Pocong Kedinginan

Cerita Lucu Pocong – riajenaka.com. Pocong sering diidentikan dengan hantu yang terbungkus kain kafan dengan jalan meloncat-loncat. Anda pasti sering mendengar cerita horor tentang pocong, atau pernah melihatnya sendiri? Etsss tenang kami bukan mau bahas tentang cerita horornya candy jump (pocong) kok, justru kami akan membuat cerita horor pocong itu menjadi humor. Siapa tahu, setelah membaca cerita lucu dibawah ini, Anda tidak akan takut lagi dengan pocong atau makhluk ghaib sejenisnya. Langsung saja, berikut ini adalah cerita lucu pocong kedinginan,.

Cerita Lucu Pocong Kedinginan

Di suatu malam yang sepi di pemakaman “Orang Mati” terdapat 2 pocong yang sedang nongkrong di pohon kamboja. Masing-masing mereka adalah Gareng dan Semar, mereka tengah curhat bagaimana cara mereka mati dulu

Gareng : “Eh bro, ngomong-ngomong lu mati kenapa sih?”

Semar  : “Gue mati gegara beku kedinginan man”

Gareng  : “Kok bisa beku bro, emang rumah lu di Antartika?”

Semar  : “Bukan man, Gue mati di dalam kulkas gede milik pacar gue, awalnya si cuman dingin biasa, eehhh lama-lama gue ngerasain kaki gue kek dibalut es, dingin bet dah terus menjalar keseluruh tubuh terus beku terus mati deh gue”

Gareng : “Hahaha kasian amat lu bro, kagak terhormat bgt matinya, masa cuman kedinginan. Kaya gue dong mati karena penyakit jantung.”

Semar  : “Eeetttdaaaahhh, bangga amat lu penyakitan, emang gimana ceritanya”

Gareng : “Panjang bro, kalo di ceritain mah sedih” (sambil nangis)

Semar  : “Alaahhh lebay lu, mana ada pocong nangis coba, cengeng amat. Memperburuk citra pocong aja lu, udah diem, terusin ceritannya”

Gareng  : “Ya kan gue pura-pura sedih bego, biar dapet fell nya”

Semar  : “Lu kira lagi main film Pocong Ngesot Vs Suster Ngrangkak apa. Mau terusin ceritanya engga lu?, apa mau gue bunuh, biar lu mati 2 kali,”

Gareng  : “Iiiiiihhhhh mainnya ngancem-ngancem nih, takut dedek.”

Semar  : “Najiiisssss gue” (pengen mutah)

Gareng : “Ya udah gue lanjutin ceritannya, jadi gini, waktu itu kan gue pulang lembur nih malem bgt, nah pas gue masuk rumah, gue liat di sofa ada pakean dalem cowok. Langsung emosi dong gue, soalnya punya gue kagak kaya gitu. Gue langsung ke kamar buat nanyain ke bini gue, eh dia malah asik tidur kagak pake baju lagi. Gue langsung cari cowo sialan itu,  gue yakin banget kalu ntu cowok masih nangkring di rumah gue. Gue cari terus sampe keliling  rumah. Tetep aja kagak ketemu. Terus karena kecapean sama emosi, penyakit jantung gue kambuh kan, ya udah terus gue mati.”

Semar  : “Aduuuuhhh bego amat si lu”

Gareng  : “Lohh kok gue di katain bego si, wah nyari perkara lu”

Semar  : “Ya iya lah lu bego, kenapa lu kagak buka kulkas lu yang gede, kalo lu bukak kulkas kan kita kagak jadi mati, gue ketolong, dan penyakit jantung lu juga kagak kambuh.”

Gareng  : !@#$%^&*()_+