Cerita Lucu Pocong Takut Anak Kecil

Cerita Pocong Lucu – riajenaka.com. Pocong atau candy jump atau permen loncat sudah sangat familiar dikalangan dunia perhantuan, dan selalu sukses membuat takut para manusia ketika melihatnya. Tapi kali ini, Pocong yang begitu seramnya akan menedadak menjadi cupu dan menjadi guyonan bagi para manusia yang membaca cerita lucu pocong takut anak kecil. Penasaran seperti apa? Tentunya akan membuat kalian tertawa ngakak dan guling-guling. Langsung saja ini dia ceritanya.

Cerita Lucu Pocong Takut Anak Kecil

Pada malem Jumat kliwon, dimana pada malam itu dipercaya sebagai malamnya setan, karena banyak hantu berkeliaran.  Mukidi anak umur 5 tahun yang baru selesai mengaji memberanikan diri untuk pulang sendiri. Tepat di tempat yang sepi dan, Mukidi mendadak merasa merinding.

Tiba-tiba dari arah pohon besar, muncul seonggok pocong dengan style yang kucel dan kumel yang sudah menjadi ciri khas pocong, melompat ke arah Mukidi. Mukidi yang baru pertama kali melihat pocong pun berteriak “PO…POOOCCCOOOONGGGG”  dan Mukidi pun mencoba untuk lari. Tapi kakinya terasa berat sekali untuk melangkah, sedangkan pocong itu semakin mendekati Mukidi.

Berasa ingin sekali pingsan waktu itu, tapi tiba-tiba Mukidi ingat kata pak Ustadz, “Jika di jalan ketemu hantu, kamu harus baca doa.”  Lalu ditengah ketakutannya Mukidi pun berfikir, doa apa yang harus saya baca, sedangkan sama pak ustadz baru di ajarin doa mau makan.

Tanpa ambil pusing, dengan gagahnya si Mukidi menaikan kedua tangannya layaknya orang sedang berdoa, Mukidi membaca doa mau makan “Allahumma baarik llanaa fiima razaqtanaa waqinaa adzaa ban-naar.”

Mendengar doa tersebut, si pocong meloncat dengan kencangnya. setelah posisi sudah agak jauh dia mengumpat “Kampret ntu bocah, berani bgt mau makan gue, dikiranya gue Lontong kali!”